Ad Code

Responsive Advertisement

Detik Berita: Polisi Cari Tahu Alasan Kamera CCTV Di Lokasi Kejadian Tidak Berfungsi http://ift.tt/2t9u5zK

Pihak Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan Jasa Marga terkait dengan pembacokan ahli IT Hermansyah di Jalan Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Polisi mencari tahu alasan kamera CCTV di lokasi kejadian tidak berfungsi.

“Yang saya dengar tadi dari pihak Jasa Marga, memang di Kilometer 6 itu tidak direkam, tapi hanya dilihat saja. Saya tanyakan kenapa tidak direkam, mulai kapan tidak direkam, saya akan tanyakan lebih dalam,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Sementara itu, beredar kabar di media sosial, beberapa kamera CCTV di dekat lokasi kejadian sedang dalam perawatan. “Belum sampai ke sana, nanti akan saya cek, kalau mati, kenapa mati,” ujar Iriawan.

Pihak Jasa Marga, yang dimintai konfirmasi wartawan melalui grup WhatsApp Jasa Marga, belum memberi penjelasan tentang informasi hal ini.

Polda Metro Jaya telah membentuk tim untuk mengusut kasus tersebut. Polisi juga akan mendalami keterangan saksi untuk mengetahui rute perjalanan Hermansyah bersama istrinya.

Polisi juga akan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian, termasuk pekerja di proyek LRT.

“Makanya ini saya akan memastikan lagi. Dari (Polres Jakarta Timur) Timur, kita panggil. Kemudian ada pekerja yang membangun rel kereta di atas itu (LRT) akan kita periksa. Yang jelas, bagi kami, harus diungkap kasus ini,”



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2t9u5zK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu