Header Ads

Detik Berita: Polisi Tetap Bersikap Profesional Dalam Penyelidikan Laporan Tersebut http://ift.tt/2tLaiuk

Polisi memastikan bersikap profesional dalam menerima laporan warga, Muhammad Hidayat atas Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo terkait dugaan ujaran kebencian dan penodaan agama. Polisi akan menyelidiki laporan tersebut.

“Enggak masalah, kita lakukan penyelidikan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/7/2017).

Argo menegaskan, pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan kalau pun harus menyelidiki seorang akan presiden. “Ya kalau dia anak presiden pun tetap kita lakukan penyelidikan,” tegas Argo.

Ia menambahkan, polisi tetap bersikap profesional dalam menyelidiki laporan tersebut. “Ya tetap kita lakukan penyelidikan, kalau tidak terbukti ya kita tutup,” sambungnga.

Argo juga memastikan, pihaknya akan memeriksa Kaesang pada waktunya, apabila kasus tetsebut memenuhi unsur pidanaz. “Ya pastilah (dipanggil-red),” ucapnya.

Kaesang dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian dan penodaan agama ke Polres Metro Bekasi Kota. Laporan yang disampaikan pelapor, Muhammad Hidayat itu terkait vlog Kaesang di YouTube yang berucap kata-kata ‘ndeso’.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tLaiuk
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.