Ad Code

Responsive Advertisement

Detik Berita: Restoran Ayam Penyet Ria Yang Ada Dibagian Depan Pusat Perbelanjaan Tersebut Terbakar http://ift.tt/2sn2FqI

Kebakaran terjadi di areal Ramayana Department Store Gresik di Jalan Gubernur Suryo. Restoran Ayam Penyet Ria yang ada di bagian depan pusat perbelanjaan tersebut terbakar.

Kebakaran tersebut menimbulkan asap hitam mengepul cukup pekat. Pengunjung Ramayana pun sempat panik dan semburat keluar. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Kebakarannya tidak lama karena api sudah dipadamkan karyawan. Tapi asapnya terus keluar melalui blower dan menyebar ke dalam pusat perbelanjaan sehingga pengunjung panik,” ujar kapolsek Kota Gresik AKP Suyatmi, Selasa (4/7/2017).

Namun petugas PMK tetap datang untuk memastikan bahwa api benar-benar padam dan tidak membahayakan. Dua unit PMK datang dan melakukan pembasahan

Kebakaran diduga berasal dari bagian dapur. Diduga selang gas yang bocor yang memicu kebakaran. Kanit Pidum Polres Gresik Ipda Turkan Badri mengatakan bahwa sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.

“Empat saksi sudah kami tanyai. Dan mereka mengatakan kebakaran berawal dari percikan api kompor gas,” kata Turkan.

Namun Turkan mengaku belum bisa mengatakan dengan detil benda atau barang apa saja yang terbakar di dalam dapur. Untuk penyebab pastinya, Turkan akan menunggu penyelidikan tim identifikasi dan labfor.

“Tunggu penyelidikan tim labfor untuk penyebab pastinya,” tandas Turkan.

Polisi telah mem-police line restoran tersebut. Peristiwa itu membuat pihak Ramayana memilih tutup lebih awal, pukul 18.00 WIB, dari jam tutup sebenarnya yakni pukul 21.00 WIB



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2sn2FqI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu