Ad Code

Responsive Advertisement

Detik Health: Perawatan untuk Kulit Normal dan Tak Berjerawat http://ift.tt/2sYhv70

Masih banyak wanita yang beranggapan jika kulit normal tak membutuhkan perawatan yang intensif. Mereka cenderung mengabaikan perawatan kulit karena menganggap kulitnya tidak memiliki masalah. Padahal, apapun jenis kulitnya, kekusaman dan penuaan dini bisa terjadi.

Kulit normal jelas membutuhkan perawatan, meskipun frekuensi dan tekniknya tidak sesulit kulit berminyak atau sensitif. Kulit normal pun harus tetap dijaga agar senantiasa memberikan kesehatan kulit dan membuat Anda tetap awet muda.

Terdapat dua teknik untuk mendapatkan perawatan kulit wajah Anda dengan cara berikut yang kami kutip dari berbagai sumber:

1. Mikrodermabrasi

Merupakan perawatan non-kimiawi yang tidak mengandung bahan kimia selama melakukan treatment. Perbedaan dari microdermabrasion ini menggunakan butiran kristal kecil yang dapat mengikis kulit mati. Selain itu fungsi microdermabrasion ini mampu, mengangkat sel-sel kulit serta mengencangkan kulit wajah Anda.

Treatment ini cenderung dipilih oleh mereka yang memiliki kulit normal dan tidak berjerawat. Untuk perawatannya sendiri microdermabrasion umumnya memakan waktu sekitar 1 jam, termasuk pengaplikasian masker sesuai dengan jenis kulit.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2sYhv70
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu