Header Ads

Detik Movie: Tentang Perubahan Kostum Spider-Man Dalam Film “Spider-Man: Homecoming” Yang Kece Abis http://ift.tt/2tHQjMT

Tepat pada tanggal 5 Juli 2017, film Spider-Man: Homecoming akan tayang perdana di bioskop-bioskop tanah air. Buat kamu para penggemar komik dan film dari tokoh manusia laba-laba ini, pasti udah gak sabar kan buat nonton film superhero berkostum merah ini? Nah, sebelum kamu menonton filmnya, kamu harus tau dulu nih beberapa ulasan tentang tokoh Spider-Man yang satu ini. Kali ini, YuKepo bakal ngebahas tentang kostum terbaru yang dipakai dalam film Spider-man: Homecoming ini. Dilansir dari akun Instagram “spidermanmovie”, ada beberapa video yang menceritakan tentang kostum terbaru Spider-Man ini.

Sebelum mengulas lebih jauh tentang apa saja perubahan yang terdapat pada kostum terbaru Spider-Man ini, kamu harus tau dulu bahwa kostum terbaru dalam film ini adalah pemberian Tony Stark alias Iron Man. Oleh karena itu, jangan heran kalau ada beberapa perubahan yang bisa dibilang semakin canggih dari sebelumnya. Soalnya, dibuatnya aja oleh Tony Stark. Makin penasaran kan, apa aja sih perubahannya itu? Langsung aja deh kepoin, biar makin seru nonton filmnya nanti! Yuk Kepo!

1. GPS Tracking System

Gak cuma smartphone aja yang ada GPS-nya. Kini, kostum terbaru dari Spider-Man juga punya GPS lho. Kerennya lagi, GPS dengan bentuk hologram ini muncul di pergelangan tangannya Peter Parker (Tom Holland). Makin canggih yah, jadi Spider-Man nya gak ketinggalan zaman deh nih.

2. Mata yang bisa berekspresi

Perubahan selanjutnya terdapat pada topengnya. Kalau kamu udah nonton film Civil War, kamu pasti sadar deh sama perubahan yang satu ini. Jadi, topeng dari kostum terbarunya Spiderman ini bisa mengeluarkan ekspresi gitu. Bisa mengecil, bisa juga membesar. Duh, makin gak sabar buat nonton nih.

3. Spider-Man punya sayap?

Nah, perubahan yang satu ini juga lumayan signifikan nih. Kalau selama ini kamu taunya Spider-Man terbang dengan jaringnya, kini kostum terbaru Spider-Man ada jaring yang berfungsi sebagai sayap. Jadi, bisa terbang-terbangan deh nih si Peter Parker. Kabarnya, perubahan yang satu ini disesuaikan dengan kostum Spider-Man yang ada di komik.

4. Jaring model terbaru

Kamu pastinya tau dong bahwa Spiderman itu punya jaring yang dapat keluar melalui pergelangan tangannya. Nah, kalau di kostum terbarunya ini, jaringnya sih emang masih berasal dari pergelangan tangan. Tapi bedanya, jaring yang sekarang itu ada jenis-jenisnya. Belum lagi ditambah dengan adanya laser sebagai target sasaran. Jadi, jenis jaringnya itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan Spider-Man.

5. Drone pengintai

Ceritanya, Tony Stark memberikan sebuah drone kecil berbentuk laba-laba yang ditaruh di bagian dada kostum terbarunya Spider-Man ini. Nah, drone ini digunakan untuk mengintai dan bisa memberikan informasi yang dibutuhkan. Makin canggih aja nih si Peter Parker setelah dapet kostum terbaru dari Tony Stark.

6. Kostum yang lebih fleksibel

Kalian pasti tau kan bahwa kostum Spider-Man itu berbahan latek yang super ngepas di badan. Nah, kostum terbarunya ini dibuat lebih fleksibel alias bisa nyesuain sama bentuk tubuh. Jadi, misalkan Peter Parker mau minjemin kostumnya ke temennya yang gendut, kostum itu masih bisa muat juga kok. Secara Peter Parker dikenal memiliki tubuh atletis, makanya kostumnya ini bisa nyesuain sama bentuk tubuh si penggunanya.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tHQjMT
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.