Header Ads

Detik Movie: Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming http://ift.tt/2uoKu5c

Setelah bertahun-tahun penggemar berharap, superhero laba-laba favoritini secara resmi menjadi bagian dari mega franchise Marvel berkat kesepakatan yang belum pernah terjadi sebelumnya antara Sony dan Marvel. Marvel tentu tidak menyia-nyiakan waktu untuk memanfaatkan hal ini sepenuhnya.

Saksikan video 20detik tentang Spider-Man:Homecoming di sini:

Dalam sebuah wawancara dengan Toronto Sun, CEO Marvel Studios, Kevin Feige mengungkapkan rencananya saat ini untuk Spider-Man. Ia menyebutkan memiliki rencana beberapa alur cerita untuk Peter di Marvel Cinematic Universe. Cerita itu meliputi partisipasi Spidey bersama Avengers juga film solonya sendiri.

“Kami memiliki 5 alur; ‘Captain America: Civil War’, ‘Spider Man: Homecoming’, ‘Avengers: Infinity War’, ‘Avengers 4’dan ‘Spider Man: Homecoming 2’. Akhir dari ini semua tentu saja ada di ‘Avengers 4’ pada bulan Mei tahun 2019 nanti. Lalu 2 bulan setelahnya akan ada Peter di masa depan setelah kejadian ‘Avengers 4,” tutur Feige.

Telah dikatakan bahwa film ‘Avengers: Infinity War’ akan menjadi titik akhir untuk beberapa karakter, yang berarti Peter akan kehilangan teman dan sekutu dekatnya. Hal itu tentu saja akan berdampak besar bagi Peter untuk bergerak maju.

Tidak bisa dikatakan ‘Spider Man: Homecoming 2’ adalah akhir dari Peter di MCU. Setelah semua hal yang Peter alami sejak Civil War, penggemar akan mendapati karakter Peter yang lebih dewasa dalam sekuel ketiganya.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uoKu5c
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.