Ad Code

Responsive Advertisement

Detik Movie:Suasana Nobar Yang Digelar Di XX1 Gandaria City Berlangsung Ramai http://ift.tt/2tPuyfc

Suasana nobar (nonton bareng) yang digelar di XXI Gandaria City berlangsung ramai. Banyak orang yang sangat antusias menyambut keluarnya film terbaru ‘Spiderman: Homecoming’.

Beberapa penonton ramai antre sambil menerka-nerka seperti apa jalan cerita dari film tersebut. Ditambah lagi, ada beberapa bonus dari film yang ditunggu-tunggu oleh pecinta dunia perfilman.

Suasana Nonton Bareng 'Spider-man: Homecoming'

Salah satunya dengan membeli perangkat Oppo F3 dan tentu bisa mendapatkan limited collection pack ‘Spider-Man: Homecoming’ tersebut.

“Jadi seluruh konsumen yang membeli Oppo F3 dari bulan Mei sampai tanggal 16 Juli 2017 itu bisa mendapatkan limited gift pack Spider-Man Homecoming. Caranya dapat melihat spiderman.oppomobile.co.id,” ujar Aryo Meidianto selaku Media Engagement Oppo Indonesia.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan meregristasikan email, lalu mengunggah foto selfie ke dalam microsite tersebut.

Para penonton mulai bergantian masuk ke dalam studio. Salah satunya adalah Riza yang tidak sabar menonton film yang mengangkat nama Peter Parker sebagai tokoh utama.

Suasana Nonton Bareng 'Spider-man: Homecoming'

“Gue udah nggak sabar banget nih. Pokoknya pasti sesuai ekspetasi,” ungkap Riza.

Nobar kali ini disponsori oleh Oppo dan juga dihadiri oleh beberapa artis sepeti Aditia Alkatiri, Mike Lewis, Raline Shah, dan masih banyak artis lainnya.

Saksikan video 20detik tentang nonton bareng Spider-Man:Homecoming di sini:


from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tPuyfc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu