Header Ads

Empat Perguruan Silat Serbu Rukan Bhabinkamtibmas Bojonegoro Laksanakan Kerja Bakti http://ift.tt/2waHE3N

Bojonegoro – Rukan (Rumah Kantor) Bhabinkamtibmas Desa Megale Kecamatan Kedungadem tadi siang Minggu tanggal 30 Juli 2017 pukul 10.00 Wib diserbu empat perguruan silat yang ada di Desa Megale Kecamatan Kedungadem.
Diserbu dalam hal ini diartikan yaitu menyerbu untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti di Rukan Bhabinkamtibmas Desa Megale yang diikuti oleh perguruan PSHT, IKS PI Kera Sakti, Pagar Nusa dan Perisai diri serta Kepala Desa Megale Abdul Mukanan, Ketua RT, Kanit Provost Yul Sueb SH, Brigadir M Arifin dan Bhabinkamtibmas Desa Megale Bripka Abdul.Muchib yang berjumlah sekitar 150 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Megale Bripka Abdul Muchib menerangkan bahwa sebelum giat kerja bakti dimulai terlebih dahulu saya memberikan pengarahan serta himbauan kamtibmas pada para wakil lintas perguruan yang hadir agar senantiasa menjalin kerukunan antar perguruan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Wilayah Desa Megale.
Setelah ini kita akan melaksanakan kerja bakti untuk memasang jembatan di muka Rukan dan lainnya meratakan kapur putih untuk jalan masuk, saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya imbuh Bhabinkamtibmas Desa Megale Bripka Abdul Muchib.
Sumber: Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2waHE3N
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.