Header Ads

Kabid Humas Polda Metro Jaya Hadiri Pagelaran Wayang Kulit HUT Bhayangkara Ke 71 http://ift.tt/2tRD10l

Detik.in, Tangerang Selatan – Mapolres Tangerang Selatan mengadakan Pagelaran Wayang Kulit pada hari ini tanggal 14 Juli 2017 dimulai pukul 22.00 WIB sampai dengan pukul 03.30 di Jalan Promoter No.1 depan Mapolres Tangerang Selatan.

Turut hadir Kabid Humas Polda Metro Jaya Bapak Kombespol Argo, Kapolres Tangerang beserta jajarannya dan pejabat-pejabat kota dan lainnya. Pagelaran Wayang kulit Dalang Kondang Ki Anom Suroto dengan lakon Dwaroko Binangun untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71.

Suasana Jawa dengan gending-gendingnya atau campur sari dengan di iringi Karawitan “Abdi Solo” sangat terasa. Semua Penonton terasa menikmati alunan langgam jawa yang di nyanyikan sinden-sinden dari Karawitan ” Abdi Solo”.

Banyak penonton dari berbagai kalangan yang hadir melihat Pagelaran Wayang Kulit, karena Dalang Kondang Ki Anom Suroto. Semua penonton terasa terhipnotis melihat jalannya cerita ini yang mengedepankan kemulian manusia dengan hati yang suci dan membangun negara untuk rakyat Indonesia. “Semoga Polri di cintai Masyarakat, Rakyat Indonesia bertambah sejahtera, aman dan damai khususnya untuk Anggota Mapolres Tangerang Selatan”, tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Sumber : Ipda Mularman.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tRD10l
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.