Header Ads

Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette Bersilahturahmi dan Kunjungi Polsek Aranio Daerah Pelosok  http://ift.tt/2sQe42b

Polres Banjar di Jalan Ahmad Yani KM 38 Martapura Kalimantan Selatan, melaksanakan Kegiatan Patroli dan Silahturahmi ke Polsek – Polsek jajarannya. Kegiatan ini di laksanakan tadi pagi pada tanggal 12 Juli 2017 pukul 08.00 wita dan berakhir pukul 15.00 wita. Dalam pelaksanaan kegiatan, Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette di dampingi Kasat Intel AKP Teguh dan Unit Tangkal Sabhara Polres Banjar. 

Kapolres Banjar sangat di kenal masyarakat Indonesia karena gaya kepimpinannya. Dimana seorang pemimpin yang pandai bergaul dari berbagai kalangan, mulai dari seorang Ulama, Pemuka – Pemuka Agama lain sampai masyarakat biasa. Sehingga Nette Boy di kenal Pemimpin yang memasyarakat. Dalam kegiatan kali ini, beliau melakukan Patroli ke jajaran Polsek – Polsek wilayah hukumnya dan sekaligus bersilahturahmi.

Dengan bersilahturahmi maka akan mengerti kondisi, keadaan dan mempererat tali persaudaraan pada anggota Polsek jajarannya. ” Sebagai Kapolres harus bisa menyambangi sampai ke Polsek yang di pelosok juga “, tutur Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette, SH, SIK, MH.

Pada kesempatan ini, perjalanan yang di lakukan beliau melewati daerah Riam Kanan dan daerah Aranio atau Polsek Aranio yang susah di jangkau oleh kendaraan roda 4 atau mobil. Jadi dalam perjalanan ini menggunakan kendaraan roda 2 atau sepeda motor. ” Sungguh perjalanan yang berat dan penuh debu, semua itu adalah resiko pekerjaan, kerja juga Ibadah dan kalau di jalani dengan ikhlas dan tulus akan terasa ringan “, tutur Kapolres Banjar Takdir Matanette. 

Jadilah Pemimpin jangan jadi Bos, seorang pemimpin harus turun lapangan dengan memberikan contoh perbuatan yang baik pada jajarannya atau anak buah.

Sumber : Kapolres Banjar Takdir Matanette, SH, SIK, MH.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2sQe42b
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.