Header Ads

Kapolres Banjar : Mutasi Adalah Hal Biasa Untuk Jadi Lebih Baik  http://ift.tt/2tyhjzS

Detik.in, Martapura – Acara pisah sambut pejabat Kasat Sabhara AKP Suwarni kepada  AKP Gita Suhandi Achmadi SIK. dan Kapolsek Kertak Hanyar dari AKP Gustaf Adolf Mamuaya SIK kepada AKP Vera SH.  dan Kapolsek Gambut  dari AKP Sakun SH.MA Kepada AKP Purnomo. SH pada tanggal 21 Juli 2017 jam 13.30 Wita dilaksanakan di Polres Banjar Martapura Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya di acara pisah sambut dan serah terima jabatan  Kapolres Banjar sangat mengapresiasi dari ketiga pejabat Polres yang meninggalkan Polres Banjar. Beliau menyampaikan sangat puas dengan dedikasi kerja yang sudah di berikan kepada Polres Banjar.  Mutasi adalah hal biasa dalam tubuh Polri. Mengawali  sambutannya. Kapolres mengatakan sangat terkesan dengan AKP suwarni, saya pernah menduga ketika menjabat di Polres Banjar apakah pak Warni mampu tidak. Ternyata saya salah. usia tidak  membatasi pak Warni untuk berkreasi bersama anak buahnya.  Ini hendaknya menjadi contoh semangat kerja beliau. Sontak tepuk tangan dari seluruh tamu yang hadir di aula Tri Brata Polres Banjar. Kepada pak Sakun Kapolres masih ingat saat masih Pama di Polda Kalsel karena pak Sakun pernah menjadi anggota Buser termasuk pasuka Hunter. Untuk Pak Gustaf dengan gaya bercandanya mengatakan saya tinggal di wilayah hukum Banjar. “Pak Gustaf sebagai Kasat Lantas wajib patroli ke kediaman Kapolres Banjar, kalau tidak di patroli ke kediaman saya awas ya…”, tutur kapolres Banjar atau Nette Boy dengan gaya bercanda.

Ucapan selamat datang kepada AKP Gita Suhandi, AKP  Purnoto dan AKP Vera. Kapolres mengucapkan selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Di Polres Banjar yang  nuansanya mayoritas muslim. Dan julukan sebagai kota serambi mekah.

“Semoga kedepannya Polres Banjar menjadi lebih baik”, tutur Kapolres Banjar Takdir Mattanete.

Sumber Kasat Binmas Amalia Afifi.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tyhjzS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.