Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolres Batu Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi http://ift.tt/2uOBucC

Batu, detik.in – Senin pagi 24/07/2017. Polres Batu melaksanakan apel lengkap yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K., M.Si bertempat di lapangan apel Polres Batu.

Sebelum pelaksanaan apel lengkap tersebut, Kapolres Batu bersama dengan PJU dan seluruh anggota Polres Batu memberikan sambutan dan pemberian penghargaan kepada Iptu Hanis selaku Kasi Propam Polres Batu yang telah mendapatkan peringkat 1 (satu) kategori penegakan hukum tingkat Polda Jawa Timur dan Bripda Kevin Firmansyah yang telah meraih juara 3 Judo internasional Bali Open 2017.

 

Pelaksanaan apel lengkap ini dalam rangka pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dan Korps Raport kepada PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dalam arahannya Kapolres Batu berharap kepada Bripda Kevin pada bulan Agustus mendatang dapat meraih juara 1 (satu) dalam tournamen Judo Kapolri Cup 2017 dan kepada anggota Polres Batu yang lain diharapkan dapat berprestasi dalam bidangnya masing-masing sehingga dapat meningkatkan karirnya secara pribadi maupun kesatuan Polres Batu.

 

Setelah pelaksanaan giat apel lengkap Kapolres Batu bersama dengan PJU Polres Batu melaksanakan halal bihalal kepada seluruh anggota Polres Batu. Dalam kegiatan halal bihalal tersebut, kali ini ada yang berbeda, Kapolres Batu bersama PJU yang menghampiri seluruh anggotanya untuk bersalam – salaman dan bersilaturahmi.

 

Sumber : Batuhariini.com

 

 

 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uOBucC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu