Header Ads

Kapolres Mojokerto Dampingi Kunker Pangdam V Brawijaya http://ift.tt/2vjnTHw

Detik.in, Mojokerto – Pada hari Rabu tanggal 19 juli 2017 pukul 14.15 WIB Pangdam V Brawijaya tiba di PT. Arwana Citra Mulia Tbk. Yang merupakan salah satu pabrik keramik ternama di Mojokerto.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815 Mojokerto, Dandenpom V/3 Serta Kapolsek Kutorejo serta dari jajaran kodam hadir mendampingi antara lain, Kasdam, Irdam, Asintel, Aspers, Aslog, Aster, Kapendam dan Kazidam V/Brawijaya.

Kapolres Mojokerto mendampingi Pangdam V Brawijaya dalam rangka kunjungan kerja juga sekaligus penandatanganan MOU Hibah keramik antara Kodam V Brawijaya dengan PT. Arwana Citra Mulia Tbk. 

Kunjungan kerja Kapolres Mojokerto juga mendampingi Pangdam V Brawijaya kali ini, juga mengunjungi perusahaan-perusahaan lain untuk menjalin kerja sama dalam menjaga keamanan yang kondusif di Mojokerto. “Sudah seharusnya Mojokerto menjadi kota yang paling aman dan masyarakatnya damai dan sejahtera”, tutur Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, MH.

Kota Mojokerto selama ini sangat terkenal di Indonesia, Kota Mojokerto merupakan kota budaya yang masih menjunjung tinggi adat Jawa yang sangat kental di karenakan peninggalan Kerajaan Majapahit. “Sudah menjadi tugas kami Polisi untuk Mengayomi, Melindungi Dan Melayani Masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat Mojokerto tercinta ini untuk menjadi nomer satu”, ucap Kapolres Mojokerto di akhir kunjungannya.

Sumber : Mustain.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vjnTHw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.