Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolres Mojokerto Turun Langsung Di Vila Do’a Yatim Sejahtera Akibat Telat Bayar PLN http://ift.tt/2sIUXXT

Detik.in,Mojokerto – Akibat telat Bayar, PLN Mojokerto terpaksa putus listrik di yayasan panti asuhan Vila Doa Yatim Sejahtera yang berada di Dusun Belor Rt.001 Rw.001 Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Akibat diputusnya aliran listrik semua kegiatan di yayasan tersebut menjadi terkendala. Beruntung saja, mantan Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Mojokerto, mendengar informasi terkait diputusnya listrik di yayasan tersebut oleh PLN langsung bertindak mencarikan solusi.

Kabar itu diterima oleh Kapolres setelah Selesai menggelar rangkain HUT ( hari ulang tahun bhayangkara) ke 71 di mapolres Mojokerto pada senin, (10/7/2017). Sekitar pukul 15.30 WIB, Leonardus Simarmata yang didampingi Kanit Shabara, Kanit Intelkam, Kapolsek pacet juga ikut serta dari unsur pemerintahan yaitu camat pacet, dinas sosial dari kabupaten Mojokerto bersama-sama mendatangi yayasan Doa Yatim Sejahtera Yang berada di Dusun Belor, Kembangbelor, Kacamatan Pacet.

Kedatangan rombongan Kapolres Langsung disambut dan diterima oleh Mukidin (pengurus yayasan doa yatim sejahtera). Yayasan Doa Yatim Sejahtera diketahui di huni sebanyak 57 anak yatim, yang terdiri dari 36 perempuan dan 21 laki-laki.

“Setelah saya mendapat informasi bahwa aliran listrik di yayasan vila doa yatim sejahtera diputus oleh PLN, selanjutnya kami berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lalu bersama rombongan langsung mendatangi lokasi.

Kedatangan kami di sini untuk membantu mencarikan solusi dan menyelesaikan masalah, agar panti asuhan ini dapat segera kembali teraliri listrik. Mudah-mudahan kedatangan kami bisa membawa manfaat dan segera listrik di yayasan ini akan kembali hidup,” ujar Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. 

By Mustain



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2sIUXXT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu