Header Ads

Masyarakat Ternate Butuh Transportasi Online http://ift.tt/2vNGX0k

Detik.in, Maluku – WAKIL Gubernur (Wagub) Maluku Utara (Malut) Muhammad Natsir Thaib menyatakan Kota Ternate sangat layak untuk menggunakan sistem transportasi online guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Apalagi dengan banyaknya penduduk dan kebutuhan masyarakat yang tinggi sehingga kehadiran transportasi online seperti Grab, Uber, dan Go-Jek sangat dibutuhkan,” katanya di Ternate, seperti diwartakan Antara, Minggu (23/7).

Dia mengatakan Kota Ternate sangat layak untuk menggunakan sistem transportasi online karena tingginya biaya transportasi.

Kehadiran Transportasi online di Ternate, katanya, pasti membantu masyarakat, khususnya di kalangan bawah dan menengah. Itu karena di Ternate penumpang harus mengeluarkan biaya sedikitnya Rp10 ribu hingga Rp20 ribu per orang untuk jarak dekat.

Harganya bisa lebih murah jika ada sistem transportasi online. Dari sisi bisnis, kata dia, juga sangat menjanjikan karena Ternate dikenal sebagai salah satu kota dengan penduduk yang terpadat.

Tentunya Transportasi online bisa membantu aktivitas masyarakat setempat. “Saya anggap Ternate sangat layak ketimbang kabupaten lain di Pulau Halmahera.” katanya.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vNGX0k
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.