Header Ads

Menolak ISIS dan Faham Radikalisme  http://ift.tt/2hcCeCZ

Detik.in, Martapura Kalimantan Selatan – Kasat Binmas Polres Banjar Martapura AKP Amalia Afifi menginstruksukan jajarannya Kanit Binmas Polsek Sungai Tabuk untuk mensosialisasikan bahaya Faham Radikalisme. Pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2017 pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 10.00 melaksanakan kegiatan Himbauan Menolak Faham Radikalisme di Desa Pematang RT 06.
Adapun untuk pesertanya semua jajaran Kanit Binmas Polsek Sungai Tabuk dan masyarakat Desa Pematang RT 06 berjumlah 20 orang. Anggota Polsek Sungai Tabuk Kanit Binmas mengajak masyarakat untuk menolak ISIS dan Faham Radikalismes tumbuh dan hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan semakin majunya tehnologi di dunia saat ini banyak dunia Medsos bermunculan. Sehingga banyak masyarakat orang perorang maupun group memanfaatkannya. Salah satu pemanfaatan Medsos mengatasnamakan agama dan penawaran hidup di Surga. Pendoktrin-pendoktrin menawarkan hidup di Surga dengan menarik atau mencari orang-orang yang emosinya labil dan pengetahuan tentang Agama yang masih kurang. Setelah mendapatkan informasi tersebut, orang yang terpengaruh melakukan tindakan yang membahayakan dan mengancam nyawa orang untuk mendapatkan Surga. 

Pada kesempatan ini Polsek Sungai Tabuk mensosialisasikan Himbauan bahaya ISIS dan Faham Radikalisme. “Bekerja adalah Ibadah, orang meninggal dunia dalam bekerja karena Allah dan Ikhlas akan mendapatkan Surga” tutur Kanit Binmas Polsek Sungai Tabuk.

Sumber: Kanit Binmas Polsek Sungai Tabuk Polres Banjar Martapura.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2hcCeCZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.