Header Ads

Pakar SEO Humas Polda Metro Jaya Ajarkan Teori Back Link Pada Anggota Cyber Troops Polres Tanjungpinang http://ift.tt/2vZkBZG

Detik.in, – Polres Tanjungpinang pada tanggal 26/07/2017 mendapatkan bimbingan dari Pakar SEO Humas Polda Metro Jaya. Maraknya dunia medsos dan banyaknya berita hoax yang begitu cepat tersebar atau bahkan viral kurang dari 1(satu) jam membuat pihak kepolisian perlu memperhitungkan hal tersebut.

Polres Tanjungpinang tidak mau kalah dengan cyber kelompok lain, hari ini (26/07) bertempat di Ruang TCMC Polres Tanjungpinang di komandoi oleh Pakar SEO Humas Polda Metro Jaya Bapak M. Khoirul Amin dan Bapak Rangga R.W membentuk Grup Cyber dimana nantinya grup ini yang akan mengcounter serta menyebarkan link link positif dari kepolisian terutama Polres Tanjungpinang.
Diharapkan dengan dibentuknya Tim Cyber Troops Polres Tanjungpinang bisa memberikan kontribusi lebih dan meengendalikan dunia medsos terutama diwilayah Kepulauan Riau. Berikut dokumentasi penginputan data kriminal untuk aplikasi Skck Online serta pembentukan Tim Cyber Troops Polres tanjungpinang sekaligus dibekali langsung teori backlink yang selama ini sudah menjadi senjata utama pakar SEO dalam counter opini.


Tim yang berjumlah sebanyak (20) dua puluh personel gabungan yang terdiri dari berbagai Satuan maupun Polsek jajaran dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjugpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro S.H., S.I.K., M.H diharapkan dapat mengcounter berita Hoax yang beredar di medsos, sehingga masyarakat dapat tercerahkan akan berita yang sehat dan berimbang.
Sumber : M. Khoirul Amin.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vZkBZG
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.