Header Ads

Polisi Dari Masyarakat Dan Polisi Berbagi Pada Masyarakat http://ift.tt/2siHuWM

Detik.in, Martapura Kalimantan Selatan- Hari ini tanggal 03 Juli 2017, Kapolres Banjar lebih memilih merayakan ulang tahun Bhayangkara ke – 71 bersama Bhayangkari dan jajarannya melakukan kegiatan Bakti Sosial. Salah satu kegiatan ini yaitu mendatangi salah satu warga di wilayah hukumnya bernama nenek umbui di desa pesayangan kota martapura.
Kapolres Banjar, Bhayangkari dan jajarannya bersenda gurau dan menghibur nenek umbui di usia senja nya. Nenek Umbui hidup sebatang kara dan tempat tinggalnya tidak layak untuk dihuni. “Untuk bisa merasakan dan berbagi penderitaan adalah anugrah yang besar”, tutur Kapolres Banjar Takdir Matanette.


Kapolres Banjar dan jajarannya beserta Bhayangkari memberikan tempat tinggal yang bersih dan layak utk di tempati nenek umbui. Senyum bahagia terlihat dari nenek Umbui dengan di berikannya rumah.

“Senyum dan ketawa nenek Umbui sangat berarti bagi kami yang berulang tahun ke 71 ini, Dirgahayu Polri ke 71, semoga semakin di cintai masyarakat ” ujar Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette.

Sumber : 

(Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2siHuWM
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.