Header Ads

Polres Banjar Lakukan Penandatanganan MOU Dengan Perpustakaan Daerah Kabupaten Banjar http://ift.tt/2gWHXfQ

Detik.in, Martapura Kalsel – Polres Banjar melaksanakan Penandatanganan MOU dengan Perpustakaan Daerah Kabupaten Banjar pada hari  senin tgl 24 juli 2017 pukul 08.00 sampai pukul 08.45 di halaman Kantor Bupati. Sebelum acara penandatanganan MOU melaksanakan Apel kerja gabungan yang dihadiri oleh Forkopimda Kab. BANJAR, para Kepala SKPD Kab. Banjar, Kapolres Banjar dan Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, Kapolsek jajarannya, Dandim 1006 Martapura, Bupati dan Wakil Bupati jajaran seluruh staf ASN Kab. Banjar dan aparatur sipil negara.

Dalam apel kerja gabungan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH mengatakan, “mengajak kepada seluruh peserta apel untuk mempertahankan Persatuan dan Kesatuan Bangsa, menolak masuknya faham Radikal, Anti Pancasila dan NKRI harga mati. 
Setelah apel selesai, di lanjutkan dengan acara tambahan penandatanganan MOU antara Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH selaku pembina terobosan / Inovasi KABINAKTAR Polres Banjar ( Kami Bina Anak Menjadi Pintar ) dengan Perpustakaan Daerah Kabupaten Banjar Ibu Yasna di hadapan Bupati Banjar Bapak KH Kholilurahman yang berisikan tentang kerjasama dalam kegiatan mencerdaskan anak bangsa melalui kegiatan Calistung, pustaka ceria milik KABINAKTAR Polres Banjar bersinergi dengan perpustakaan Daerah Kab. Banjar. Pelaksanaan Kegiatan ini di rencanakan akan  dilaksanakan setiap 2 kali seminggu dengan mengunjungi  Desa – Desa yang ada di Wilayah Hukum Polres Banjar dan bisa menjangkau ke pelosok-pelosok. Kegiatan rutin lainnya  pada setiap hari Minggu pagi KABINAKTAR buka lapak di Ruang Terbuka Hijau Ratu Zaleha Martapura. dengan bentuk kegiatan : pustaka ceria, berbagai keterampilan akan diberikan. Kemudian mendongeng untuk anak, percobaan sains sederhana dan happy game untuk peserta anak dan memberikan hadiah bagi anak yang berani tampil. Dan kegiatan akan di dukung dengan anggaran dari Perpustakaan Daerah Kabupaten Banjar.

“Dengan adanya penandatanganan MOU antara Polres Banjar dengan Perpustakaan Daerah Kabupaten Banjar ini, untuk ikut mendukung Program Pemerintah dalam rangka mencerdaskan anak bangsa dan menghapuskan buta aksara serta wajib belajar minimal 9 tahun”, tutur Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH. atau Nette Boy Polisi Wangi. Setelah acara dilanjutkan coffe morning di aula Barakat lantai dua  kantor Pemda Banjar.
Sumber: Kasat Binmas AKP Amalia Afifi SH.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2gWHXfQ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.