Header Ads

Polres Batu Selenggarakan Kejuaraan Bola Voli ‘ Kapolres Cup 2017 “ http://ift.tt/2v52XY0

Batu, detik.in – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, Polres Batu menyelenggarakan Kejuaraan Bola Voli ‘ Kapolres Cup 2017 ‘ antar Desa / Kelurahan se Kota Batu.

Kegiatan pada hari Selasa, 25 Juli 2017 sore tersebut, dibuka langsung oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.iK.M.Si, Bertempat di GOR Gajah Mada Jl. Sultan Agung  dan dihadiri para undangan diantaranya Ketua KONI Kota Batu ( Ir. Zainul Arifin ), para Kabag Polres, Kasat Polres, Kapolsek Jajaran Polres Batu, Perwira dan Personil Polres serta Bag. Kresit BRI Cabang Batu ( Sdri. Fitri ).

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh 25 Tim peserta yang terdiri dari 16 tim putra dan 8 tim putri yang dikirimkan dari Tim Bola Voli Polres Batu dan 13 Desa / Kelurahan Kota Batu, yaitu Desa Oro Oro Ombo, Bumiaji, Tulungrejo, Sumber Brantas, Ngaglik, Junrejo, Giripurno, Sumber Gondo, Sisir, Beji, Temas, Pesanggrahan dan Bulukerto.

 

Rangkaian upacara diawali dengan laporan Perwira Upacara kepada Irup dilanjutkan Irup memasuki lapangan, kedua menyanyikan lagu Indonesia Raya, disusul penghormatan pasukan, laporan Komandan upacara, laporan ketua panitia, dan sambutan Irup yang isinya menjelaskan bahwa acara ini adalah rangkaian HUT Bhayangkara ke 71 yang bertujuan untuk mencari bibit atlet dari bawah untuk jenjang kompetisi yang lebih tinggi dan peraihan prestasi harus dengan proses sportifitas yang siap menang dan siap kalah, menjaga keselamatan dalam pertandingan, kompetisi ini berhadiah dan tak kalah penting acara ini adalah wujud untuk mempererat tali silaturrahmi, mempererat Kebhinekaan yang menjadi program nawacita Presiden RI Bapak Joko Widodo dan semoga dengan adanya kompetisi ini bisa terbentuk atlet yang hebat yang bisa mengharumkan nama kota Batu pada ajang yang lebih tinggi. Dilanjutkan dengan laporan komandan upacara, penghormatan pasukan, menyanyikan lagu Bagimu Negeri, doa dan upacara selesai, Irup meninggalkan lapangan upacara.

Seusai upacara, Ketua KONI memberikan sambutan mengenai tujuan diadakannya Kapolres Cup ini adalah untuk menyiapkan bibit-bibit atlet yang nanti ke depan akan dipersiapkan untuk porprov Jatim di Kabupaten Gresik tahun 2018 dan mengharapkan agar kompetisi ini tak hanya dijadikan agenda tahunan saja tetapi harus di jadikan sebagai ajang berlatih guna mendapatkan bibit-bibit atlet berprestasi yang bisa memajukan dan mengharumkan nama Kota Batu, juga menjadikan GOR Gajah Mada sebagai tempat latihan dan kompetisi Bola Voli, tidak hanya untuk olahraga Futsal dan Basket saja,  serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu dan jajaran atas terselenggarakannya kompetisi ini dan semoga kedepan dapat dilaksanakan juga Kapolda Cup Bola Voli di Kota Batu.

 

Selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan Bola Voli antara :

1. Jam 16.15 wib Tim Puteri Polwan vs Tim Puteri Dess Pendem

2. Jam 18.30 wib Tim Putera Desa Oro Oro Ombo vs Tim Putera Bumiaji dan

3. Jam 20.00 wib Tim Putera Ngaglik A vs Tim Putera Junrejo B (pram/ade)

 

 

 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2v52XY0
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.