Header Ads

Polres Bojonegoro Adakan Gerak Jalan Gratis http://ift.tt/2uBtetw

Detik.in,Bojonegoro Kota – Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-71, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro akan menggelar Jalan Sehat dan Hiburan Pesta Rakyat bagi seluruh warga masyarakat Bojonegoro, pada Minggu (09/07/2017), start pukul 06.00 WIB.

Rencananya, Start dan Finish di Jalan Mas Tumapel, depan pendapa Kabupaten Bojonegoro, termasuk untuk panggung hiburan dan tenda pesta rakyat, juga akan ditempatkan di lokasi yang sama.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta yang berminat mengikuti giat jalan sehat, tidak dipungut biaya alias gratis, sementara panitia penyelenggaran menyediakan ratusan hadiah dan doorprize yang menarik bagi peserta yang beruntung, saat dilakukan pengundian. Selain itu panitia juga menyediakan makanan gratis bagi seluruh peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut. Panitia juga telah menyiapkan panggung hiburan di Jalan Mas Tumapel, depan pendapa Pemkab Bojonegoro.

Adapun rute jalan sehat tersebut, strat dari Jalan Mas Tumapel depan pendapa Pemkab Bojonegoro, jalan ke utara, terus belok ke kiri ke Jalan Imam Bonjol, sesampai di traffict light depan Sat Lantas, lurus masuk Jalan Mastrip, lalu belok kiri ke Jalan MH Thamrin, lalu belok kiri ke Jalan Panglima Sudirman dan sesampai di Kantor Pos belok ke kiri ke Jalan Trunojoyo Selatan, lalu belok kiri ke Jalan Pahlawan, kemudian belok kanan kembali ke Jalan Mas Tumapel, hingga finish kembali di depan pendapa Pemkab Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, dalam kesempatan ini mengajak warga masyarakat Bojonegoro untuk turut serta dalam giat Jalan Sehat dan Hiburan Pesta Rakyat tersebut.

“Panitia menyediakan kupon peserta sebanyak 5 ribu lembar yang akan dibagikan secara gratis kepada para peserta, baik peserta dari anggota kepolisian maupun warga masyarakat umum.” terang Kapolres Sabtu (08/07/2017).

Kapolres menambahkan, bahwa peserta jalan sehat tidak hanya dikhususkan bagi anggota kepolisian dan keluarganya saja, tetapi masyarakat umum juga dapat mengikutinya, dengan meminta kupon peserta pada petugas yang telah disiapkan untuk membagi kupon tersebut, langsung di lokasi kegiatan sebelum pelaksanaan jalan sehat.  Dan warga masyarakat yang berminat mengikuti jalan sehat, silakan hadir di depan pendapa Kabupaten Bojonegoro pada hari Minggu, sebelum pelaksanaan start pukul 06.00 WIB.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, selain kupon peserta yang dibagikan secara gratis. Jajaran Polres Bojonegoro juga menyediakan makanan gratis bagi seluruh peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut. Selain itu, sambil menunggu seluruh peserta jalan sehat memasuki garis finish dan sebelum dilaksanakan pengundian doorprize, panitia juga telah menyiapkan panggung hiburan di lokasi tersebut.

“Mari kita ikuti bersama jalan sehat pada hari Minggu besok pagi, mulai pukul 06.00 WIB,” pungkas Kapolres.

(Yudhie HumasPolresBojonegoro)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uBtetw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.