Header Ads

Polres Lamongan Gelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 71 Di Alun Alun Kota Lamongan http://ift.tt/2tF9KEa

Lamongan, 10/07/2017 detik.in – Polres Lamongan menggelar Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 Senin pagi, (10/07) pukul 07.00 wib bertempat di Alun Alun Kota Lamongan. Bupati Lamongan, H. Fadeli, SH. MM selaku Inspektur Upacara yang diselenggarakan sangat khidmat tersebut.

 

IMG_1357 IMG_1363

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 di hadiri oleh Forkopimda, Muspika, Para Purnawirawan dan Warakawuri juga turut hadir dalam upacara tersebut. Peserta Upacara adalah Gabungan dari Anggota Polres Lamongan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Lamongan serta para Anggota Pencak Silat di seluruh Lamongan.

IMG_1424 IMG_1383

IMG_1410

Dalam amanatnya Bupati membacakan amanat dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, yang isinya adalah sebagai berikut ;

SEPANJANG 71 TAHUN SEJARAH PENGABDIAN POLRI PADA BANGSA DAN NEGARA, POLRI TELAH BANYAK BERPERAN MEMBERIKAN SUMBANGSIH YANG SANGAT BESAR DALAM UPAYA PEMELIHARAAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT, PENEGAKAN HUKUM SERTA PERLINDUNGAN, PENGAYOMAN DAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT. KITA SEMUA JUGA TELAH MENYAKSIKAN BERBAGAI PRESTASI YANG TELAH DIUKIR POLRI, DALAM MENGEMBAN TUGAS SEBAGAI PEMELIHARA KEAMANAN DALAM NEGERI. KEBERHASILAN POLRI DALAM PENANGANAN TERORISME, PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA, PENGUNGKAPAN KASUS MENJADI PERHATIAN PUBLIK SERTA MENGAMANKAN BERBAGAI AGENDA BAIK YANG BERSIFAT NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL, TELAH MENDAPAT APRESIASI DARI PEMERINTAH, MASYARAKAT DAN DUNIA INTERNASIONAL.

UNTUK ITU, SECARA KHUSUS, SAYA MENYAMPAIKAN RASA HORMAT DAN PENGHARGAAN YANG TULUS KEPADA PARA SESEPUH DAN PENDAHULU POLRI, YANG DENGAN PERJUANGAN, JASA, DAN PENGABDIANNYA TELAH MELETAKKAN LANDASAN, SERTA TELAH MEMBANGUN DAN MENGEMBANGKAN KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA.

SEMOGA PERINGATAN HARI BHAYANGKARA TAHUN 2017 INI DAPAT KITA JADIKAN MOMENTUM UNTUK MEMBERIKAN YANG TERBAIK BAGI BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI, MENUJU INDONESIA YANG BERDAULAT, MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN. SEMOGA TUHAN YANG MAHA ESA MERESTUI UPAYA KITA BERSAMA.

IMG_1509 IMG_1490

Setelah membacakan amanat dari Presiden RI, upacara selesai dan dilanjutkan dengan Persembahan pagelaran beberapa kemahiran anggota Polri dalam bertugas diantaranya Kolone Senjata yang dipersembahkan oleh Polwan Polres Lamongan, Simulasi penangkapan perampokan yang dipersembahkan oleh TEAM JOKO TINGKIR Sat Reskrim Polres Lamongan sekaligus pengukuhan TEAM JOKO TINGKIR yang langsung di launching oleh Bupati Lamongan.

IMG_1671 IMG_1677

IMG_1641 IMG_1626

Adegan demi adegan sangat berbahaya membuat penonton dan masyarakat sedikit merinding, apalagi persembahan terakhir dari Sat Sabhara Lamongan yaitu Bela Diri Polri yang ditutup dengan Uji kemampuan anggota Sat Sabhara Polres Lamongan memecahkan beberapa bahan bangunan yang sering disebut masyarakat Bong Bis asli bukan plastik bahkan sempat di cek langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

IMG_1737 IMG_1824

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 selesai pukul 10.00 wib dan dilanjutkan dengan Tasyakuran di Pendopo Lokatantra. Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 71, Tetaplah menjadi Polisi Pelayan Pengayom dan Pelindung Masyarakat.

IMG_1941IMG_1969IMG_1993IMG_1985



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tF9KEa
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.