Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Metro Jakarta Pusat Amankan Lelaki Pembawa Tas Ransel Di Depan Rumah Panglima TNI http://ift.tt/2tE2J8o

Jakarta, 11/07/2017 Detik.in – Polisi Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan Mirwan Siregar, warga Jalan Tanah Sereal XVII, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat yang diduga sebagai pelaku teroris, Selasa (11/7/2017).

Namun, dari hasil pemeriksaan, Marwan yang membawa sebuah tas ransel di depan kediaman Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Jalan Diponegoro Nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, ternyata bukanlah teroris.

Kasubag Humas Polrestro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, pelaku diduga mengidap gangguan kejiwaan. “Pelaku masih kami periksa secara intensiF,” kata Kompol Suyatno.

Kompol Suyatno menambahkan, peristiwa bermula ketika anggota Satuan Intelkam, Polrestro Jakarta Pusat dan Polsubsektor Taman Suropati menerima informasi ada seorang laki-laki yang sempat marah-marah di kantor Polsubsektor Taman Suropati.

“Kami langsung melakukan penyelidikan, dengan mencari pelaku dan ditemukan berada di depan pintu masuk kediaman Panglima TNI,” jelas Kompol Suyatno.

Kompol Suyatno mengatakan, pelaku langsung kini sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui keperluan mendatangi rumah dinas Panglima.

 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tE2J8o
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu