Header Ads

Polres Tanjungpinang Segera Online kan Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian http://ift.tt/2v8QUF9

Tanjungpinang, 11/07/2017 Detik.in – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro S.H., S.I.K segera mengaplikasikan Skck ke dalam sistem Online alias segera meng onlinekan pembuatan Skck di wilayah Tanjungpinang.

Pelayanan publik berbasis Tekhnologi Informasi ini sudah merambah ke berbagai institusi termasuk Polri, tak ayal banyak Anggota Polri yang berlomba lomba menciptakan inovasi dan terobosan demi sebuah pelayanan prima kepolisian yang membuat masyarakat akan lebih mencintai polri.

Tak ingin membuang waktu, beberapa hari setelah dilantik menjadi Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro S.H., S.I.K langsung menghubungi Tim Skck Online Polda Jatim untuk segera koneksikan Skck Polda Jatim ke Polres Tanjungpinang.

” Saya ingin yang terbaik untuk masyarakat khususnya didaerah kepulauan Riau ini, kebetulan juga Tim Skck Online salah satunya adalah kawan lama saya” jelas Mantan Ketua Tim Penyidik Kasus Penipuan ratusan Calon Jemaah Haji Indonesia menggunakan paspor Philipina, Oktober 2016 lalu.

Semoga dengan adanya inovasi polri yang sangat bermanfaat bagi masyarakat karena lebih praktis, masyarakat yang berada diluar pulau tidak perlu susah susah untuk kembali ke kampung halaman hanya untuk membuat skck, cukup dengan membawa kode booking dan menyerahkan ke petugas skck di polres maupun polsek yang sudah terintegrasi dengan Skck Online.

Kunjungi juga website kami http://halodunia.co dan http://halodunia.com



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2v8QUF9
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.