Header Ads

Polri Dan TNI Amankan Pertandingan Liga 2 http://ift.tt/2tXY4Pi

Detik.in,Mojokerto – Kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 grup 6 yang mempertemukan kesebelasan PSMP Mojokerto vs PSBK Blitar yang menarik perhatian warga Mojokerto yang mencapai ribuan suporter yang digelar di stadion kebanggaan warga Mojokerto yaitu Gajah Mada,pada Sabtu (8/7/2017). Sebelum pertandingan di mulai beberapa personil dari TNI dan Polri mengamankan jalannya pertandingan diawali dengan apel persiapan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, SIK, MH.

“Kami menerjunkan dengan kuat personel kurang lebih 165 anggota Gabungan Polres Mojokerto besama TNI, guna mengantisipasi kericuhan antara pemain maupun suporter dari kedua kesebelasan maupun antisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi saat berlangsung atau seusainya pertandingan.

“Kami (TNI-Polri) telah memberikan pengamanan secara maksimal dan semua anggota sudah disebar di berbagai sudut lokasi pertandingan baik di dalam stadion maupun luar stadion. Dan saya berharap pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif. Kepada seluruh personil saya tekankan juga dalam melaksanakan kegiatan pengamanan ini harus maksimal sesuai dengan tugas dan peranan masing-masing anggota di sektor yang telah ditentukan.

Dan untuk perwira pengendali yang berada di pintu masuk, kendalikan anggota dan lakukan pemeriksaan terhadap penonton yang akan masuk. Jangan sampai ada benda atau barang berbahaya yang masuk ke dalam stadion seperti senjata tajam, Miras dan barang berbahaya lainnya yang sekiranya dapat mengganggu ketertiban pertandingan,”tegas Leonardus Simarmata yang baru saja menjabat di Kapolres Mojokerto tersebut.

Tampak hadir di tribun penonton berdampingan dengan Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, ialah Danrem 082/CPYJ, Dandim Mojokerto, Ketua Koni serta anggota Dewan.

Pertandingan Turnamen liga 2 Indonesia 2017 antara PSMP Mojokerto melawan PSBK Blitar ditonton oleh kurang lebih 5.000 penonton.

Dan Hasil dari pertandingan ini dimenangkan oleh tim tuan rumah PSMP Mojokerto dengan skor 4 – 2.

Selesai pertandingan Kapolres Mengambil apel konsolidasi dan memberi apresiasi terhadap pelaksanaan tugas yang berjalan dengan aman lancar.

By Mustain



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tXY4Pi
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.