Header Ads

Pom mini sidoarjo terbakar “Safety itu bukan main main” kata Manajer Pertamini Indonesia . . . http://ift.tt/2t5CGbx

 

Surabaya – Kejadian pom mini yang terbakar beberapa bulan ini membuat kita semakin prihatin dan waspada dalam melakukan banyak hal , seperti kejadian kemarin adanya pom mini di daerah Bluru Sidoarjo yang terbakar “ Bisnis Migas memang butuh keseriusan dalam masalah safety dan peran penting pemerintah untuk ikut andil dan mengontrol beredarnya pom mini yang tidak standar “ kata Fian al farizi manajer pemasaran Pertamini Indonesia .

 

Kilas Balik pom mini ini lahir memang karena keterbatasan distribusi pertamina dalam hal ini SPBU karena banyak factor , dulu awalnya karena factor jauh dari spbu dan sekarang orientasi efisiensi waktu karena jumlah kendaraan yang semakin meningkat tetapi tidak di imbangi oleh keberadaan SPBU Pertamina yang juga bertambah sehingga antrian dimana mana .

 

Fian juga berpesan bahwa kalo ingin berwirusaha jangan hanya memikirkan fakor harga ,ditawarin harga murah langsung iya , jangan lupa factor keamanan dan kenyamanan itu yang terpenting , karena bisa habis modal kita beserta rumahnya kalo kebakaran seperti kemarin . **AL

 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2t5CGbx
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.