Header Ads

Promoter Non IT Polres Banjar Kalimantan Selatan http://ift.tt/2tODTEI

Detik.in, Martapura – Polres Banjar Martapura Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Promoter inovasi Polres Banjar non IT pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 pagi pukul 07.00 Wita dan pukul 13.00 Wita jam pulang sekolah SLB di jalan Menteri 4. Di bawah pimpinan Kasat Binmas AKP Amalia Afifi dan jajarannya Brigadir Astri, Brigadir Eti, Brigadir Komang, Bripda Elise dan Bripda Audini.

Kegiatan unit patroli SBB ( Srikandi Banjar Bungas ). Dengan melakukan giat patroli mobile dan stasioner pada jam sibuk. Dengan memberikan himbauan kepada pemakai jalan umum dan tempat tempat fasilitas umum. Tim ini di bentuk Kapolres Banjar dalam rangka menghadirkan Polwan di tengah tengah masyarakat. Dengan menberikan layanan baik informasi ataupun layanan pengaduan masyarakat. Yang nantinya akan di tindak lanjuti kepada satfung yang berkompeten untuk menangani sesuai jobdis dari kebutuhan layanan masyarakat. 

Unit SBB adalah unit kecil yang di bentuk dalam rangka menghadirkan Polisi Wanita di tengah tengah masyarakat. Dengan harapan  kehadiran  mereka dapat mengobati  kerinduan anak anak sekolah yang ingin melihat sosok polisi seorang perempuan. Karena kata pelajar, yang biasa datang  Polisi laki – laki yang ke sekolah . Walaupun ada Polwanya cuma satu orang. Itu kata seorang pelajar dari salah satu  sekolah. Mereka bilang sangat senang  melihat Polwan. Dengan selendang bertuliskan Polisi Baik Hati dan Unit Srikanda Banjar Bungas Polres Banjar. “Aku juga ingin jadi seperti ibu itu”, kata seorang siswa perempuan.

Sumber : AKP Amalia Afifi Kasat Binmas Polres Banjar.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tODTEI
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.