Header Ads

Security (Avsec) Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta Dipukul http://ift.tt/2vbvAlx

Detik.In, Jakarta – Terjadi Pemukulan terhadap Aviaton Security (Avsec). Kali ini di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, pagi tadi (30/7/2017) di pintu 4 keberangkatan.

Berdasarkan Infomasi yang dikutip, Pemukulan dilakukan oleh salah seorang oknum bernama Husein terhadap Nur Fauzi pada bibirnya hingga berdarah dan dilerai petugas Avsec lainnya.

Kronologisnya berawal pada sekitar pukul 04.00 pelaku tiba di Terminal 2F untuk mengantar orang tua dan adik iparnya yang akan terbang ke Jayapura.

Lantaran keluarganya belum mengerti prosedur check in, Husein berencana ikut masuk ke area check in untuk membantu.

Selanjutnya pelaku minta izin ke petugas Avsec dan kemudian diarahkan melapor ke OIC. Namun setiba di OIC, dia memeroleh jawabannya tidak bisa.

Pelaku kembali ke pintu 4 dan menunjukan Kartu Tanda Anggota (KTA) nya dan diizinkan masuk oleh Nur Fauzi. Akan tetapi malang tak bisa dielak, sesampainya di konter chek-in, tiket sudah tidak bisa di chek-in kan karena sudah terlambat.

Tak berputus asa, pelaku kemudian diarahkan petugas konter ke Costomer Servis.

Dari keterangan pihak Sriwijaya Air, keluarga bisa diterbangkan pada pesawat berikutnya dengan dikenakan penambahan sebesar Rp9.000.000.

Pelaku menemui kembali petugas Avsec, dan mengatakan bahwa keterlambatan keluarganya lantaran kesalahan Avsec tersebut.

Namun Nur Fauzi menjawab dengan nada yang dinilai kurang menyenangkan hingga membawa pelaku kesal dan memukul korban. Saat pukulan kedua akan dilayangkan, dilerai oleh petugas Avsec lainnya. Pelaku dan Korban diamankan di Posko Avsec.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vbvAlx
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.