Header Ads

Tiga Anggota Polsek Maritengngae Terima Penghargaan Pada Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 http://ift.tt/2tyvLWO

SIDRAP, SULSEL — Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak merayakan hari ulang tahun yang ke 71 pada hari ini, senin (10/7/2017).

Begitupun pula Kepolisian Resort Sidenreng Rappang (Sidrap) melaksanakan upacara hari ulang tahun Bhayangkara ini di halaman Mapolres Sidrap yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji, S.IK, SH, MH.

Seusai upacara tersebut, dilaksanakan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif bekerjasama dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu pula, pada kesempatan tersebut, diberikan penghargaan kepada anggota Polisi yang berprestasi dalam bidangnya masing masing.

Adalah tiga orang personil Polsek Maritengngae yang menerima penghargaan yaitu Aiptu Jahmorianto, S.Ip, MH, Aipda As’ad Usman, S.Ip dan Brigadir M.N Apyadi S.Hi.

Brigadir Apyadi berhasil menyabet juara satu dalam lomba da’i kamtibmas tingkat Polres Sidrap, sedangkan Aiptu Jahmorianto mendapat juara dua pada lomba yang sama. Keduanya mendapat piala dan penghargaan dari Kapolres Sidrap yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidrap H. Zulkifli Zain.

Lain halnya dengan Aipda As’ad Usman yang mendapat penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH, MH. Penghargaan ini diserahkan oleh Dandim 1420/Sidrap, berkat keberhasilannya melakukan inovasi dalam mensosialisasikan pendaftaran penerimaan anggota Polri.

Kapolsek Maritengngae AKP Mustain sangat bangga dan bersyukur karena tiga orang anggotanya menerima penghargaan pada peringatan HUT Bhayangkara pada tahun ini.

“Ya, saya sangat bangga dengan prestasi ketiga anggota Bhabinkamtibmas ini, semoga ini dipertahankan dan kedepannya supaya ditingkatkan,” ujar Mustain.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tyvLWO
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.