Header Ads

Ucapan Terima Kasih Masyarakat Kepada Polisi Lamongan Atas Perlindungan Dan Pengawalan Di Rel KA http://ift.tt/2uzBfRC

Lamongan, 27/07/2017 Tribratanewslamongan.com – Viralnya Jalur maut Rel Kereta Api Barat Terminal Lamongan memang membuat para pengguna jalan trauma berat, betapa tidak jangankan hujan bahkan cuaca panas juga masih ada pengguna jalan yang terjatuh di jalur tersebut.

Kami menemukan postingan ucapan terima kasih dari warga masyarakat yang sangat terbantu oleh anggota lantas polres lamongan saat melintas dijalur rel kereta api maut itu. Dalam postingannya di grup facebook dengan akun Soepardjo Roestam menyebutkan bahwa Polisi Lamongan menjaga masyarakat dari licinnya Rel Kereta Api Terminal. ” Terima Kasih Polisi Lamongan, Semoga selalu diberi kesehatan dan ditambahi rezeki. amiiin ” tulis akun yang bernama Soepardjo Roestam di Grup MPL.

Hujan yang mengguyur sebagian wilayah jawa timur bahkan merata di hampir seluruh indonesia, pasti membuat jalanan yang mulus maupun kasar licin. Sudah barang tentu rel kereta api barat terminal kota Lamongan selalu licin dan sangat membahayakan pengguna jalan. Roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) pasti tergelincir apabila melewati jalur rel kereta api barat terminal lamongan.

Sebagai antisipasi kepadatan arus pagi hari dan rel kereta api barat terminal yang licin, Kanit Turjawali Aiptu Fifin Yuli S bersama seluruh anggota lalu lintas melaksanakan pengaturan di rel kereta barat terminal & melaksanakan pengurukan mengingat aspal tergerus dibantalan rel ka barat.

 

Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Bayu Prasetya S.H., S.I.K melalui Kanit Turjawali memang memprioritaskan keselamatan pengguna jalan yang melintas di wilayah Lamongan tanpa terkecuali karena jalur tersebut merupakan jalur nasional.

Bentuk kepedulian ini memang sudah mendarah daging di dalam jiwa raga Anggota Lalu Lintas Polres Lamongan bahkan warga masyarakat lamongan maupun luar kota sangat berterima kasih kepada seluruh anggota lalu lintas yang telah membantu warga masyarakat untuk melewati jalur tengkorak tersebut.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uzBfRC
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.