Header Ads

Artis Dangdut Era 70-an Semarakkan HUT Desa Pujon Kidul http://ift.tt/2udvOFw

Malang, Detik.in –  Seakan tidak kehabisan ide untuk tampil mempesona, puluhan pemuda berdandan ala artis dangdut 70-an.

Tentu bagi yang seumuran tahun 1970-an, bukan cuma gaya berpakaian saja yang bisa jadi panutan, tapi juga gaya makeup-nya. Era itu juga memperkenalkan beberapa tren jekli dan celana trompet, tak ketinggalan pula sapu tangan dan sisir melengkapi isi saku celana belakang, kereeen abis mboow…Dengan rambut jinggo, klemis maupun keriting, kacamata besar, wow! mantab sekali hehehe.

Tetapi apa yang terjadi jika penampilan seperti itu diterapkan pada era sekarang? Lengkap dengan iringan lagu serta musik ala 70an? Gak heran pasti akan membuat siapapun yang melihatnya cengingas-cengingis atau bahkan tertawa sampai terjungkal-jungkal. Walaupun iringan musiknya secara tidak sadar membuat kepala manggut-manggut dibuatnya.

 

Peragaan peserta pawai karnaval, dalam Rangka HUT Desa Pujon Kidul, Pujon Malang. Minggu, 6 Agustus 2017. Berhasil memutar kembali memori ratusan para penonton, segenap panitia serta para tamu undangan yang hadir, untuk kembali mengingat sekaligus menikmati sajian penampilan konser dangdut ala era 70 an.

 

Bukan hanya membuat ratusan penonton tertawa dan terhibur. Akan tetapi juga membuat mereka semuanya tersebut terkesima, karena ulah cuek dari para peraga yang menjadi peserta barisan akhir  dalam karnaval HUT Desa Pujon Kidul.

 

Dua orang yang memerankan Artis dangdut dan MCnya diatas pentas begitu menjiwai peranya yang ala artis dangdut di era 70an. Sedang puluhan pemuda yang berbaris rapi dibawah panggung berjoget kompak dengan gaya joget tempo dulunya.

 

Dari keseriusan peran dan penampilan inilah, berhasil mengocak perut para penonton dari awal penampilan sampai akhir peragaan didepan panggung kehormatan.

 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2udvOFw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.