Header Ads

Hasil Akhir Turnamen Bola Voli Piala Koni Dan Kapolres Bojonegoro http://ift.tt/2vs8hVF

Bojonegoro Kota –  Sebagaimana diketahui, mulai tanggal 22 Juli 2017 hingga  01 Agustus 2017 tadi malam,  bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Dabonsia,  Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, diselenggarakan Turnamen Bola Voli Piala KONI dan Kapolres Bojonegoro. Dalam partai final yang digelar Selasa (01/08/2017) kemarin malam, keluar sebagai juara Tim Boma Bojonegoro untuk tim putri dan Tim Sidobandung Balen, untuk tim putra.
Jadwal pertandingan turnamen tersebut sempat mundur satu hari, dikarenakan pada Minggu (30/07/2017), GOR Dabonsia dipergunakan untuk kegiatan Harlah Muslimat NU yang dihadiri Menteri Sosial RI, Dra Hj Khofifah Indar Parawansa, sehingga partai final yang menurut rencana di gelar pada Senin (31/07/2017) di undur Selasa (01/08/2017)

Dalam parta final kemarin malam, untuk tim putri mempertemukan Tim Boma Bojonegoro vs Tumapel Bojonegoro, dengan hasil 3-1, kemenangan untuk Tim Boma. Sedangkan untuk tim putra, mempertemukan Tm Sidobandung Balen vs Tim Sphink Bojonegoro, dengan hasil 3-1, kemenangan untuk Tim Sidobandung Balen. 
Sehingga untuk tim putri, juara pertama diraih Tim Boma Bojonegoro dan juara kedua diraih tim Tumapel Bojonegoro. Sedangkan untuk tim putra, Tim Sidobandung Balen keluar sebagai juara pertama dan Tim Sphink Bojonegoro, keluar sebagai juara kedua.
Sementara dalam perebutan juara 3 dan 4 putri, sebelumnya telah dipertandingkan Tim Sphink Bojonegoro vs Tim Punokawan Ngasem, dengan hasil 3-0, kemengan untuk Tim Sphink Bojonegoro. Dan untuk tim putra, antara Tim Bongas Kedewan vs Tim Rajawali Kasiman, dengan hasil 3-1,  kemenangan untuk Tim Bongas Kedewan.
Sehingga untuk tim putri, juara ketiga diraih Tim Sphink Bojonegoro dan juara keempat diraih Tim Punokawan Ngasem. Sedangkan untuk tim putra, juara ketiga diraih Tim Bongas Kedewan dan juara keempat diraih Tim Rajawali Kasiman.
Dalam turnamen tersebut, panitia menyediakan hadiah total sebesar Rp 30 juta, dengan rincian untuk tim putra, juara kesatu Rp 10 juta, juara kedua Rp 7 juta, juara ketiga Rp 4 jutadan juara keempat Rp 2 juta. Sedangkan untuk tim putri, juara kesatu Rp 3 juta, juara kedua Rp 2 juta, juara ketiga dan keempat, sama-sama mendapatkan Rp 1 juta.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, 32 klub bola voli putra dan 9 klub bola voli putri dari wilayah Kabupaten Bojonegoro, turut serta dalam turnamen tersebut. Adapun Peserta Turnamen Bola Voli Piala KONI dan Kapolres Bojonegoro sbb :
Untuk Peserta Tim PUTRA : (1) Bina Taruna Trucuk; (2) Mpc Mejuwet Smberjo; (3) Sidobandung Balen; (4) Arkoepank Kalitidu; (5) Boma A Bojonegoro; (6) Muda Tama Baurno; (7) Prambos Baurno; (8) Lintas Tegalan Bojonegoro; (9) Putra Gang 2 Jarakan Dander; (10) Putra Kanor; (11) Fortuna Malo; (12) Vlas Sugihwaras; (13) Elang Puro; (14) Dampoawang Bojonegoro; (15) Bongas Kedewan; (16) BSB Sukorejo Bojonegoro; (17) IBVOS Sugihwaras; (18) Andalas Tulungrejo Trucuk; (19) Matador Kasiman; (20) Pagerwesi Trucuk; (21)Spinks Bojonegoro; (22) Armada Malo; (23) Track Sumberrejo; (24) Punokawan Ngasem; (25) Rajawali Kasiman; (26) Boma B Bojonegoro; (27) Putra Banjarsari Trucuk; (28) Putra Rajam; (29) Rajekwesi; (30) SBR Sumberrejo; (31) Sekar Army dan (32) Asembakul Kalitidu.
Sedangkan untuk Tim PUTRI: (1) Sidobandung Balen; (2) Boma A Bojonegoro; (3) Arimbi Padangan; (4) Punokawan Ngasem; (5) Aremba Kedewan; (6) Tumapel Bojonegoro; (7) Boma B Bojonegoro; (8) Polwan Polres Bojonegoro dan (9) Spinks Bojonegoro. (Humas Koni)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vs8hVF
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.