Header Ads

Kapolres Mojokerto Turun Patroli Kamtibmas di Pos Kampling Desa http://ift.tt/2wmyvXo

detik.in -Mojokerto | “Lebih baik capek dalam usaha menjaga harkamtibmas dari pada bersantai dan menunggu kejadian apa yang akan muncul” itulah satu prinsip dasar Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Prinsip tersebut bukan hanya isapan jempol, ini dibuktikan oleh mantan Kapolres Batu, pada Selasa (29/8/17) tengah malam sekitar pukul 22.45 WIB, secara mendadak ia turun melakukan sambang pos kamling warga yang ada di dua kecamatan.

Berdasarkan pantauan media ini, dalam sambang pos kampling pertama Kapolres menuju Pos kampling yang berada di Dusun Lontar, Desa Kebon Dalem, Kecamatan Mojosari.

Sesampainya di pos tersebut nampak Kapolres mendapatkan sambutan dari Kepala Desa Kebon Dalem, Nanik Nur Hayati bersama warga.

Seusai dari Kebon Dalem Kapolres melanjutkan sambang pos kampling yang berada Desa Kutorejo, kecamatan Kutorejo. Di tempat ini juga Kedatangan Kapolres mendapat sambutan dari Kepala Desa, Kutorejo Rinto Damastuti dan Ketua RT 01,Muhammad Hobir sekaligus menjabat Ketua BPD.

Sesuai tema yang di ambil “Patroli Kamtibmas Kapolres Mojokerto dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat”. ini adalah Salah satu bentuk usaha keras Kapolres Mojokerto untuk menjaga harkamtibmas, yakni dengan cara patroli ke semua pos kampling di setiap desa yang berada di wilayah hukum polres mojokerto. (dwa)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wmyvXo
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.