Header Ads

Kapolsek Matraman Tekankan Kamtibmas Di Wilayah Hukumnya http://ift.tt/2frMpTo


Polres Banjar Martapura – Dalam menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif di wilayah hukum Polsek Matraman. Kapolsek Matraman AKP Rissan Simaremare, S.Sos.,M.AP, melakukan kegiatan kunjungan ke tokoh masyarakat di Desa Simpang Tiga, Kecamatan Matraman, Kabupaten Banjar, Selasa (8/8/2017).

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Matraman mengatakan bahwa kunjungan tersebut sebagai upaya pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dibantu warga sehingga kami Polri semakin meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

“Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Matraman seperti sekarang ini,” kata AKP Rissan.

Rissan menambahkan, dengan kegiatan seperti ini, diharapkan tokoh masyarakat memahami dan mengerti pentingnya kondusifitas wilayah demi terciptanya situasi aman, tertib, dalam kehidupan masyarakat.

“Selain silaturahmi, kami juga selipkan tentang pesan Kamtibmas dalam mencegah dan menangkal paham radikalisme di wilayah Kecamatan Matraman karena tidak sesuai dengan dasar negara yaitu Pancasila,” tandasnya

Sumber: Humas Polres Banjar.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2frMpTo
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.