Header Ads

Kapolsek Sungai Tabuk Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Gudang Hirang Untuk Sosialisasikan Kamtibmas http://ift.tt/2hI0vkn

Kalimantan Selatan – Untuk mempererat hubungan baik Polri dengan masyarakat, Kapolsek Sungai Tabuk AKP Siti Rohayati beserta Kanit Intel, Kanit Binmas, Ka SPK dan anggota Reskrim menjalin tali silaturahim dengan salah satu tokoh masyarakat Desa Gudang Hirang, Selasa (8/8/2017). Hal ini sejalan dengan ajaran agama Islam, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menjelaskan bahwa menyambung silaturahmi lebih besar pahalanya daripada memerdekakan seorang budak.

“Silaturahmi sering dicontohkan manusia paling mulia di muka bumi, Nabi Muhammad. Ketika ingin berdakwah dan menyebarkan Islam, beliau kerap bersilaturahmi terlebih dulu. Ini sesuai dengan perintah Allah dalam Surah An-Nisaa,” ucap Kapolsek.


Melalui kegiatan silaturahim ini Kapolsek mengharapkan agar masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan Polri sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.


“Sesuai dengan keinginan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat serta memunculkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka kami lebih mengintensifkan lagi kegiatan silaturahim ini,” ungkap AKP Siti Rohayati.


Masih menurut Kapolsek, pada saat dirinya bersilaturahim kepada H. Husaini Isa juga membicarakan permasalahan yang baru-baru ini terjadi diwilayah hukumnya. “Dalam kesempatan berbahagia ini, saya bersama H.Husaini juga membahas permasalahan warga Desa Gudang Hirang Rt.10 dengan pihak Telkomsel,” tuturnya.

Sumber: Humas Polres Banjar.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2hI0vkn
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.