Header Ads

Ketua Bhayangkari Polda Kalsel Kunjungi Polres Banjar Dalam Giat Silahturahmi   http://ift.tt/2uoiYbL

Banjar, Kalimantan Selatan – Mempererat tali asih silaturahmi, Ny Ati Rachmat Mulyana, KapoldaKalsel, Selasa (8/8/2017) bersama rombongan ibu Bhayangkari serta PJU Polda Kalsel, melakukan beberapa kunjungan. Dalam kunjungannya tersebut, Ny Ati Rachmat Mulyana selain melakukan pengecekan pembangunan mess Polwan dan Anjangsana juga mengunjungi anggota Bhayangkara yang sedang sakit di Banjarbaru. 

Terpisah, di wilayah Polres Banjar, kedatangan Ketua Bhayangkari Polda Kalsel, Ny Ati Rachmat Mulyana disambut langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete beserta Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny. Misly Herina Mattanete.

Dalam kunjungannya, Ny. Ati Rachmat Mulyana memberikan arahan kepada ketua Bhayangkari Cabang Banjar untuk selalu meningkatkan sinergitas dengan para anggota Bhayangkari di wilayah Polres Banjar.

 

“Semoga dengan kegiatan seperti ini mampu menjalin silaturahmi dan persatuan antar ibu-ibu Bhayangkari,” tutur Ny. Ati Rachmat Mulyana.

Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny. Misly Herina Mattanete dengan kehadiran ibu Kapolda Kalsel, Ny. Ati Rachmat Mulyana yang berkunjung ke wilayah Polres Banjar, Kab. Martapura, mengaku sangat bangga dan senang dengan kehadiran Ketua Bhayangkari beserta rombongan tersebut.

“Ini suatu kehormatan bisa menyambut kehadiran dari Ibu Ketua Bhayangkari,” tutur Ny. Misly Takdir Mattanete.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Banjar kehadiran ibu Ketua Bhayangkari, Ny. Ati Rachmat Mulyana yang menyempatkan diri mampir berkunjung ke wilayah Polres Banjar, Kab. Martapura ini, semakin meningkatkan motivasi dan semangatnya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Banjar.

“Setelah mendapat arahan dari beliau, kami Bhayangkari Cabang Banjar semakin termotivasi dan semakin memahami tugas dan peran serta sebagai istri dari anggota Polisi,” tutupnya.

Sumber: Humas Polres Banjar.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uoiYbL
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.