Header Ads

Pamerkan Mobil Mewah Bareng Raditya Dika, Raffi Ahmad Langsung ‘Dicolek’ Ditjen Pajak Negara http://ift.tt/2uakg65

Reaksi mengejutkan justru diperlihatkan netter. Biasa mencibir, kali ini netter malah ‘membela’ Raffi Ahmad, kenapa?

Detik.In, Jakarta – Raditya Dika dan Raffi Ahmad baru saja memamerkan mobil mewah lewat akun Instagram masing-masing. Mobil jenis Koenigsegg itu disebut-sebut merupakan milik Raffi lantaran berada di kediaman suami Nagita Slavina.

Postingan tersebut ternyata langsung menuai reaksi dari Ditjen Pajak Republik Indonesia. Akun milik Ditjen Pajak itu meminta kepada Dika agar mengingatkan Raffi soal pajak. “Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya Kak @radityadika,” tulis akun Ditjen Pajak tersebut.

Biasa mencibir, reaksi berbeda justru diperlihatkan oleh netter. Kali ini netter malah “membela” Raffi. Pasalnya, netter menyebut jika mobil mewah seharga USD 4,8 juta atau sekitar Rp 67 miliar itu bukanlah milik Raffi.

Pdhal Itu bukan mobil raffi, wkkkwk udah ada yang mantau pajaak,” tulis akun @honey_le**6. “Ini mah bukan milik raffi.. raffi cuma test drive doang,” sahut akun @ arviani***da. “Kan itu mobil cmn di pinjam kan bukan milik raffi,” tambah akun @iamjes***amj.

 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uakg65
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.