Header Ads

Pencetus SKCK Online Berikan Pelatihan Dan Pembuatan Sistem Informasi Satu Atap Di Polda Kalteng http://ift.tt/2vEdMjv

Detik.in, Polda Kalimantan Tengah – Dengan semakin bertambahnya penduduk dan kemajuan tehnologi saat ini, maka sudah sepatutnya untuk mengikuti perkembangan jaman dengan tujuan positif dan berguna untuk masyarakat Indonesia. Pada kesempatan kali ini bapak M. Khoirul Amin Pencetus SKCK Online dan SEO Humas PMJ memberikan pelatihan di Polda Kalimantan Tengah. Adapun peserta Rapat Koordinasi persiapan pembuatan Sistem Informasi Satu Atap di Command center Polda Kalteng rapat di hadiri oleh M. Khoirul Amin pencetus skck online dan SEO Humas PMJ bersama Kapolda Kalteng – Wakapolda Kalteng dan Pejabat Utama Polda Kalteng. 

Dengan Sistem Informasi Satu Atap ini, maka masyarakat Kalimantan Tengah bisa mengakses melalui aplikasi yang di sediakan oleh Polda Kalteng dan langsung di tanggapi petugas Polri Polda Kalimantan Tengah.

Kemudian Sistem Informasi Satu Atap ini nanti di teruskan di jajaran Polda Kalteng di Polsek-Polsek. Dengan adanya Sistem Informasi Satu Atap masyarakat akan di manjakan di tidak usah bersusah payah pelaporan tindak pidana, pembuatan SKCK dan lain-lain. “Sesuai dengan motto Polri yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat Indonesia”, tutur M. Khoirul Amin.
Sumber: M. Khoirul Amin detik.in



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vEdMjv
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.