Header Ads

Polisi Promoter Launching Pelayanan Publik Dan SKCK Online Di Polda Kepri http://ift.tt/2wIeVr3


Polda Kepri – Dengan semakin majunya tehnologi dan masyarakat membutuhkan pelayanan yang sangat cepat dan tepat, maka Polisi dituntut untuk lebih maju dan tidak merepotkan masyarakat Indonesia. Untuk itu Polisi melakukan berbagai inovasi – inovasi berbasis IT untuk Pelayanan Publik.

Dalam kesempatan ini Rabu tanggal 30 Agustus 2017 Polda Kepri melaksanakan acara Launching Pelayanan Publik dan Launching SKCK Online di Gedung Lancang Kuning dengan di hadiri oleh Menpan RB dan berjalan dengan sukses dan lancar.

Perencanaan dan pematangan di lakukan oleh Pencetus SKCK Online M. Khoirul Amin bersama tim, tim IT Polda Kepri dan tim IT Polres Tanjungpinang demi keberhasilan di acara Launching. Dengan motto POLRI yaitu Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat Indonesia.
Sementara Pencetus SKCK mengatakan, dengan adanya program Promoter berbasis IT yaitu Pelayanan Publik dan SKCK Online, masyarakat tidak perlu bersusah payah datang jauh ke Polda atau Polres, cukup buka aplikasi dan langsung jadi. 

“Alhamdulillah acara Launching Pelayanan Publik dan Launching SKCK Online berjalan lancar dan sukses”, tutur Pencetus SKCK Online M. Khoirul Amin.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wIeVr3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.