Header Ads

Polisi Sudah Terima Laporan Istri MZ Yang Dibakar Hidup-Hidup di Bekasi http://ift.tt/2hzs4wg

Jakarta – Pihak kepolisian telah menerima laporan dari Siti, istri MZ pria yang diduga mencuri amplifier di musala di Babelan, Kabupaten Bekasi. Polisi masih mencari pelaku yang mengeroyok dan membakar MZ hingga tewas.

“Kan sudah ada laporan dari istrinya. Jadi laporan itu sebagai dari untuk kami melakukan penyelidikan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Minggu (6/8/2017).

Argo mengatakan, terkait pengeroyokan MZ itu, sang istri sudah melaporkannya ke Polrestro Bekasi. Saat ini pihak Polrestro Bekasi masih menelusuri pelakunya.

“Saya lupa harinya, tapi Polres sudah terima laporan yang dibuat sama istri yang bersangkutan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, pihak kepolisian telah memeriksa saksi-saksi terkait kejadian tersebut. Seluruh saksi yang ada di lokasi, termasuk marbot akan dimintai keterangan polisi.

Seperti diketahui, MZ tewas dikeroyok warga setelah dituduh mencuri amplifier di musala di Babelan, Kabupaten Bekasi. MZ juga dibakar oleh massa saat itu.

“Masyarakat tidak boleh melakukan penghakiman di jalanan, serahkan ke aparat yang berwenang,” tandas Argo.

Berita terkait kasus MZ yang akhirnya meregang nyawa dengan cara dibakar hidup-hidup hidup viral dimedia jejaring sosial.
Video yang diunggah oleh salah seorang nitizen ditonton oleh ratusan ribu Facebooker. Berikut ini adalah captionya yang ditulis pada foto dan video dalam tragedi tewasnya MZ.

Bukan Maling Tapi Di Bakar

Masih inget kejadian kemarin yg menghebohkan yg katanya maling ampli Mesjid di Pasar Muara? Ternyata korban yg di bakar BUKANLAH MALING, melainkan seorang teknisi yg hendak menunaikan solat, kebetulan dia membawa ampli (mungkin ada orang yg mau service), karena takut hilang dia menyimpan nya di dalam. Sementara ampli Mesjid masih utuh tidak hilang. Pas keluar dia bawa ampli nya (bukan ampli mesjid). Yang di luar udah main tuduh aja, terjadilah kericuhan, korban udah di pukul aja tanpa di dengar penjelasan nya, bahkan saat di arak masa dia udah gak sempet lg jelasin apa yg terjadi sebenarnya.

Kebayang gak orang ini kemarin menjerit jerit kesakitan, sampai meregang nyawa, padahal ybs tidak bersalah. Udah gitu menurut info istrinya sedang hamil. Lagian gara gara ampli kok bisa di bakar sih, emang harga ampli berapa sih? Astagfirullah…

Ini jadi pelajaran bagi kita untuk tidak main hakim sendiri.
Apa pelaku pembakaran harus di tangkap?? WAJIB DI VIRALKAN, dan para pelaku pembakaran harus segera di usut.

Semoga amal ibadah korban di terima oleh Allah SWT. Amin



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2hzs4wg
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.