Ad Code

Responsive Advertisement

POLRI Dukung Lokakarya http://ift.tt/2vWvb6P

Martapura – Di era akreditasi Puskesmas saat ini, peran minlok lintas sektor Puskesmas menjadi penting. Wadah ini menjadi sumber penting perencanaan dan penjaringan umpan balik pada rencana usulan maupun rencana pelaksanaan kegiatan Puskesmas. Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor Puskesmas sangat diperlukan sebagai upaya peningkatan kerjasama lintas sektoral.

Dalam mendukung keberhasilan pembangunan kesehatan, Kapolsek Martapura Kota, IPTU Siswadi, S.H., meningkatkan koordinasi dengan Kepala dinas kesehatan Kabupaten Banjar, Camat Martapura, Kepala UPT Puskesmas Martapura serta tenaga medis yang ada di Puskesmas. Kegiatan tersebut terlaksana melalui pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Martapura bertempat di Aula Puskesmas, Kamis (10/8/2017) pukul 10.00 wita.

“Koordinasi kegiatan sektoral sangat penting untuk keberhasilan pembangunan kesehatan, untuk itu kami pihak Kepolisian, saya disini sebagai perpanjangan tangan Bapak Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H akan sangat mendukung lancarnya Lokakarya ini,” jelas Kapolsek.

Secara umum tujuan lokakarya tribulanan lintas sektoral untuk mengkaji hasil kegiatan kerja sama lintas sektoral dan tersusunnya rencana kerja tribulan berikutnya. Sedangkan tujuan khusus antara lain untuk membahas masalah dan hambatan dan untuk merumuskan mekanisme /rencana kerja lintas sektoral yang baru untuk tribuian yang akan datang.

Sumber: Humas Polres Banjar.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vWvb6P
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu