Header Ads

Sinergitas Polri, Tokoh Masyarakat Dan Pemerintah Dalam Penanggulangan Faham Radikalisme Di HUT RI  http://ift.tt/2f7Rd0i

Detik.in, Martapura – Polres Banjar Sektor Kertak Hanyar melaksanakan kegiatan Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat di Kecamatan Kertak Hanyar pada hari Rabu Tanggal 02 Juli 2017 pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 11.15 Wita. Kegiatan Silahturahmi ini di pimpin langsung Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Vera SH, Kanit Sabhara A. Haloho, Kanit Intel Ipda Indra dan Kanit Binmas Bripka Maryanta. Sementara dari Kecamatan Kertak Hanyar langsung di temui Camat Kertak Hanyar Drs H. Harun Al Rasyid M.Si dan H. Ibrahim pengelola pesona modern. Dalam pelaksanaan operasional memakai kendaraan bermotor R 4 Mobil Patroli Sabhara.
Silahturahmi ke tokoh masyarakat Kecamatan Kertak Hanyar untuk mempererat tali silahturahmi serta menjalin dan menjaga hubungan kerjasama bersinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat. Dengan adanya kerja sama ini, agar senantiasa terjalin sitkamtibmas di lingkungan wilayah Kertak Hanyar dalam keadaan kondusif.

Menjelang persiapan HUT RI ke 72 TH, Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Vera SH mengharapkan kerjasamanya dalam menanggulangi faham Radikalisme di wilayah hukumnya Kertak Hanyar. Pentingnya penanggulangan dan bahaya faham Radikalisme harus di ikuti peran serta mayarakat Kertak Hanyar sehingga wilayah menjadi aman dan kondusif. “Untuk persiapan menjelang HUT RI 17 Agustus bulan ini, keamanan dan ketertiban wilayah Kertak Hanyar harus aman dan kondusif”, tutur Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Vera SH.
Sumber: Kanit Binmas Polsek Kertak Hanyar Bripka Maryanta.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2f7Rd0i
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.