Ad Code

Responsive Advertisement

Syok Ditangkap Karena Narkoba, Begini Nasib Anak Tora Sudiro dan Mieke Amalia http://ift.tt/2u3Tb4k

Detik.In, Jakarta – Kabar penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia menambah daftar panjang selebriti Indonesia yang terjerat kasus narkoba.

Penangkapan Tora dan Mieke yang terjadi pada Kamis (8/3) memang cukup mengejutkan publik mengingat keduanya masih sama-sama aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Pihak keluarga dann kuasa hukum Tora akhirnya buka suara mengenai kasus ini.

Kuasa Hukum Tora, Razman Arif Nasution, mengungkapkan bahwa saat ini kliennya masih sangat syok dan terkejut terkait penangkapan dirinya.

“Yang perlu saya sampaikan keduanya masih sangat syok. Tora masih syok istrinya juga,” ujar Razman di Polres Jakarta Selatan, pada Kamis (8/3).

“Tora juga belum bisa bicara apa-apa termasuk juga tadi keluarganya sedang menuju kemari nanti akan dirundingkan lagi.”

“Saya meminta surat kuasa, dia sangat syok. Saya sangat maklum saya bilang tenangkan diri dulu,” tambahnya. “Keduanya syok dan memprihatinkan. Dari sekian banyak yang saya tangani, beliau yang paling syok. Mungkin karena suami-isti.”

Lantas bagaimana nasib anak Tora dan Mieke saat ini mengingat kedua orangtuanya masih harus menjalani pemeriksaan polisi?

Sepupu Tora, Adit, menjelaskan bahwa kini anak-anak Tora dalam pengawasan keluarga mereka.

“Tora belum bisa bicara banyak dengan saya. Dia apresiasi pihak kerabat sudah membantu ke depannya berjalan sesuai hukum yang ada,” ungkap Adit. “Kalau yang lainnya belum dibicarakan. Anak dengan keluarganya.”



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2u3Tb4k
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu