Ad Code

Responsive Advertisement

Tim Binaan M. Khoirul Amin Dan Kombes Pol M. Anwar Nasir Siap Bertemu Kapolda Kalimantan Tengah http://ift.tt/2wk6z53

Kalimantan Tengah, 02/08/2017 Detik.in – Tim IT binaan Pencetus SKCK Online M. Khoirul Amin dan Penggagas Pelayanan Berbasis IT yang merupakan Mantan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Muhammad Anwar Nasir, S.I.K., M.H siap untuk bertemu dengan Kapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Anang Revandoko.

Pertemuan yang rencananya akan dilaksanakan di Polda Kalimantan Tengah ini adalah untuk membahas inovasi dan pelayanan polri berbasis IT atau online diantaranya SKCK dan SP2HP Online, Security Alarm Sistem, dan masih banyak lagi inovasi yang akan dibicarakan dan di rapatkan.

M. Khoirul Amin yang juga merupakan Pakar SEO Polda Metro Jaya menjelaskan bahwa Tim binaannya sudah siap menghadap dan menghadiri undangan Bapak Kapolda Kalteng untuk melaksanakan rapat koordinasi terkait Pelayanan Publik. ” Tim dan saya insya allah akan segera menghadap beliau Bapak Kapolda Kalteng terkait persiapan pelayanan publik yang maksimal” ungkap Pencetus SKCK Online ini yang kebetulan sangat akrab dengan Wakapolda Kalimantan Tengah Kombes Dedy Prasetyo.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wk6z53
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu