Header Ads

TRAGIS, Siswa Sekolah Dasar Kelas 2 Meninggal Diduga Akibat Berkelahi Dengan Temannya http://ift.tt/2vLrxwI

Kabupaten Sukabumi
Telah terjadi peristiwa meninggalnya salah seorang pelajar kelas 2 SDN Longkewang Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan atas nama SR (L/8), diduga akibat berkelahi dengan teman sekelasnya.
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus menerangkan, pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2017 diketahui sekira jam 07.00 WIB (dilaporkan pukul 14.00 wib) menurut keterangan Ruhiyat (wali kelas 2) ketika yang bersangkutan akan ke sekolah berpapasan dengan siswa D (L) (teman sekelas korban) dalam keadaan menangis, saat ditanya D mengatakan bahwa dirinya telah berkelahi dengan korban di halaman sekolah dan korban menurutnya pingsan.
Kemudian Ruhiyat langsung ke TKP dan membawa korban yang saat itu diduga pingsan ke ruang kelas dan berusaha melakukan pertolongan terhadap korban bersama rekan guru lainnya.
Kemudian dewan guru memanggil ibu korban dan ibu korban datang ke sekolah, setelah beberapa saat dilakukan pertolongan korban tidak kunjung siuman / sadar, kemudian ibu korban bersama dengan pihak sekolah membawa korban ke Puskesmas Cicantayan dan pihak puskesmas menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.
Setelah itu kasus ini dilaporkan ke Polisi, tindak Lanjut Polisi melakukan pemeriksaan awal terhadap pelaku dan saksi – saksi yang mengetahui terjadinya peristiwa perkelahian tersebut. Setelah itu Polisi membawa korban ke Rumah Sakit Sekarwangi Kecamatan Cibadak untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban, tutup Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus. (HERI).


from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vLrxwI
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.