Ad Code

Responsive Advertisement

Alumni Siswa SEBA MILSUK 3 Purwokerto Beri Bantuan Kepada Aiptu Tusihno Yang Rumahnya Terbakar


Blora – Alumni Siswa Pendidikan sekolah Bintara militer sukarela (Milsuk) Polri angkatan ke tiga (3) 1984/1985 memberikan bantuan tali asih kepada Aiptu Tusihno anggota Kasubbag Hukum Polres Blora, yang terkena musibah kebakaran rumahnya beberapa hari lalu. 

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah uang hasil dari urunan sesama alumni yang juga dikenal dengan nama alumni Milsuk 3 Porwokerto se Indonesia diserahkan,  Sabtu siang (11/11/2017).

“Kita berikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dari sesama alumni dan khususnya kepada Aiptu Tusihno,” kata Ketua Alumni sekolah Bintara militer sukarela (Milsuk) Polri angkatan ke tiga (3) 1984/1985, AKBP Kaharudin yang diwakili AKP Suharto ketua  wilayah Blora usai memberikan bantuan.

Aiptu Tusihno merupakan korban kebakaran rumahnya yang menimpa pada hari Kamis (2/11/2017) pagi. Dimana rumahnya ludes terbakar dilalap si jago merah pada hari itu.  

AKBP Kaharudin menuturkan, dengan bantuan itu kiranya dapat meringangkan beban teman kita ini, yang juga sama sama kita ketahui bahwa jelang musim penghujan sudah dekat. Sebagai sesama sahabat satu anggkatan saatnya bersatu untuk memberi semangat juga tetap sabar dan selalu berdoa, karena cobaan itu tidak diketahui kapan datangnya.

“Dengan pemberian tali asih ini, kami berharap bisa sedikit memotivasi agar tetap semangat menjalankan tugas, sehingga tidak ada perubahan pada teman kami atas musibah yang tidak kita inginkan,” ujar AKBP Kaharudin.

Sementara itu Aiptu Tusihno mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Ia merasa bersyukur atas kepedulian yang ditunjukkan dengan memberikan tali asih dari rekan-rekannya itu.  

“Saya ucapkan terima kasih kepada alumni saya, bantuan ini akan saya gunakan untuk keperluan membangun rumah kembali, menggantikan rumah dan barang-barang yang hangus terbakar

Sumber : Kasubbag Humas Polres Blora AKP Suharto.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2i3FMVM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu