Ad Code

Responsive Advertisement

Menghadiri Tasyakuran Warga Baru Kapolres Bojonegoro Berharap Anggota IKS PI Kera Sakti Bersinergi Jaga Kamtibmas

Bojonegoro – halodunia.co – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Hery Subagyo menghadiri tasyakuran warga baru beserta Pemutihan Perguruan IKS PI (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Kera Sakti cabang Bojonegoro di GOR Dabonsia Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (11/11/2017) sore.

Pada acara tasyakuran warga baru IKS PI Kera Sakti, Kapolres dan Dandim mendapatkan gelar warga kehormatan yang diberikan oleh Ketua umum IKS PI Kera Sakti Drs.Bambang Sunarja M.A.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada IKS PI Kera Sakti yang sudah sinergi dan turut dalam kegiatan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) serta mengikuti apel besar menyambut kunjungan kerja Kabaharkam Polri.

Disampaikan oleh Kapolres bahwa, Bojonegoro sebagai motor penggerak dan barometer pencak silat yang rukun, untuk itu, dengan adanya BKP diharapkan tidak ada gesekan antar perguruan pencak silat seperti yang terjadi pada tahun sebelumnya.

“Saya harapkan dukungan dari semua pihak terutama rekan rekan IKS PI Kera Sakti agar bisa membantu menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal,” ucap Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar secara serentak di Jawa Timur tahun 2018 dan salah satunya Bojonegoro yang juga akan mengadakan Pilbup yang bersamaan dengan Pulgub, Kapolres mengajak anggota IKS PI Kera Sakti untuk bersatu mensukseskan Pilkada.

“Silahkan nanti memilih siapa, yang jelas jangan memunculkan fitnah. Hati hati dalam bermedia sosial, isu sekecil apapun agar bisa diminimalisi supaya tidak menimbulkan kerusuhan,” pesan Kapolres.

Tidak beda jauh dengan Kapolres, Dandim 0813 Bojonegoro juga mengharapkan agar warga baru IKSPI untuk memiliki jiwa yang santun dan arif sehingga memiliki kontribusi baik di lingkungan masyarakat atau lembaga.

“Masa depan negara ada dipundak saudara, pergunakan organisasi pencak silat ini untuk hal yang positif dan tetap menjaga NKRI,” ucap Dandim.

Sementara itu, Ketua umum IKS PI Kera Sakti Bpk Bambang Sunarja, mengharapkan warga baru IKSPI Kera Sakti yang saat ini di angkat sebagai warga dan pemutihan diharapkan harus bisa membawa diri dan santun berperilaku.

“Motto kita adalah semakin berisi semakin merunduk, tetaplah untuk berperilaku baik,” kata Bambang Sunarja.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2jlBz3g
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu