Ad Code

Responsive Advertisement

Kabinaktar Hadir Lagi, Setelah Libur Sekolah Telah Usai

 


halodunia.co, Polres Banjar – Seperti biasanya setiap hari Polres Banjar kembali di penuhi anak anak sekolah yang sudah menjadi anggota KABINAKTAR setelah libur sekolah telah usai. Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj. Amalia Afifi SH sebagai pimpinan dan sekaligus program Promoter KABINAKTAR ikut dalam kegiatan tersebut.
Pada hari ini senin 8 januari 2018. Adalah hari pertama  latihan  Kabinaktar  PKS. PCB dan Marching Band di Halaman Polres Banjar mulai ramai  anak anak. Inilah Polres Banjar, Polres Yang Ramah Anak Anak.

Bersama para pelatih dan pembinaan satuan pembina masyarakat  Sat Binmas Polres Banjar merupakan rumahnya yang kedua bagi anak anak Banjar.

Kapolres Banjar Akbp Takdir Mattanete SH. SIK. MH., melalui Kasat Binmas membenarkan, bahwa kegiatan Kabinaktar selain di laksanakan  di halaman Polres juga ada di lapangan terbuka dan sekolah sekolah. Kegiatan Kabinaktar adalah kegiatan ex school. Dan keberadaan Kabinaktar adalah atas keinginan anak anak bergabung dilatih di Polres Banjar. Dan di harapkan penilaian yang kami berikan sebagai nilai tambahan para siswa sebagai tambahan keterampilan. Karena pada akhirnya yang akan mengambil manfaat adalah anak itu sendiri dan sekolahnya. Jadi di harapkan pihak sekolah mendukung kreatifitas anak didiknya.

Sementara melalui VC dengan Kasat Binmas Polres Banjar Hj. Amalia Afifi SH mengatakan, “untuk masa depan anak anak Banjar, saya sebagai Ketua Pembina Kabinaktar akan all out menyumbangkan tenaga dan waktu, karena sudah menjadi tugas saya sebagai Polisi untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat Indonesia khusus untuk masyarakat Banjar sendiri”.

Sumber : Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj. Amalia Afifi SH.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2EoLPgq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu