Ad Code

Responsive Advertisement

Angka Kecelakaan di Kepulauan Riau Meningkat

img

Halo Dunia,Batam - Pihak Jasa Raharja Provinsi Kepri menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati selama menggunakan jalan raya, atau berpergian. Terutama kewaspadaan menjelang aktifitas mudik lebaran.

Kacab PT Jasa Raharja Kepri melalui Kanit Operasional, Benny Adi Putra menyampaikan angka kecelakaan meningkat di selama Ramadan Tahun 2016. Pihak PT Jasa Raharja Provinsi Kepri mencatat, dari tanggal 6 sampai dengan 16 Juni 2016 ini, telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia sebanyak 5 orang, dan yang luka-luka 10 orang. Dari semua korban tersebut, Jasa Raharja telah menyalurkan santunan dengan total sebesar Rp 234.799.859.

"Hingga sekarang, tingkat kecelakaan lalu lintas meningkat. Jika dibandingkan dengan bulan lalu sebelum memasuki Ramadhan, jumlahnya bertambah. Begitu juga dengan perbandingan tahun lalu," ujar Benny Adi Putra di Batam, Kamis (16/6/2016).

Menurutnya, hal itu terjadi karena semakin ramainya pengguna kendaraan yang tidak berhati-hati dalam berkendara. Apalagi pada bulan puasa sekarang ini, kebanyakan orang merasa kurang fokus dalam berkendara, apalagi ditambah dengan padatnya arus lalu lintas dijalan raya ketika sore menjelang.

Oleh karena itu, masyarakat pengguna jalan diharapkan bisa lebih focus dan berhati-hati pada saat berkendara. Utamakanlah keselamatan, apalagi dengan cuaca seperti sekarang yang tidak menentu. Untuk kerumunan yang ada di bazaar Ramadhan pinggir jalan, diminta waspada dengan selalu memperhatikan laju kendaraan yang melintas, pungkasnya. (red)

 



from Kopidev News Feed http://ift.tt/1UT7hxe
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu