Ad Code

Responsive Advertisement

Bhayangkara Surabaya United Lumpuhkan Persiba Balikpapan di Kaltim

img

Halo Dunia,Balikpapan – Tim Kesebelasan Bhayangkara Surabaya United (SBU) yang meluruk Tim Persiba Balikpapan akhirnya membuahkan gol dengan kemenangan Bhayangkara Surabaya United dengan scor  2-0.

Tim asuhan Ibnu Grahan tersebut bermain cukup cantik di kandang lawan pada Kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016  di Stadion Parikesit Balikpapan Kalimantan Timur, Senin (20/6/16)

 “Pertama-tama kita ucapkan syukur Alhamdulilah kita bisa dapat tiga poin. Target kita sebenarnya curi poin (imbang),” ujar Ibnu Grahan usai laga Persiba vs Bhayangkara Surabaya United.,kemarin.

Meskipun menang tetapi Ibnu menilai bahwa Persiba Balikpapan juga sudah bermain cukup baik. Hal ini diakui oleh Ibnu yang memantau perlawanan Persiba Balikpapan terhadap tamunya (Bhayangkara Surabaya United) cukup gigih.

”Persiba tim yang bagus, meskipun persiapannya mepet. Secara organisasi, secara fisik bagus sekali,” kata Ibnu Grahan.

Hal senada juga dikatakan oleh kapten Bhayangkara Surabaya United, Otavio Dutra.

“Mereka tim bagus, mereka fight dari awal hingga menit terakhir, mereka bekerja keras,” ungkap bek asing asal Brasil ini usai pertandingan kemarin.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jatim,Kombes Pol. R.P. Argo Yuwono,yang juga mengawal Tim kesebelasan Bhayangkara Surabaya United mengakui bahwa semua pemain bekerja keras untuk memenangkan pertandingan di laga tersebut.

“Mereka yang mencetak gol maupun yang tidak mencetak gol semua kelihatan bermain cukup baik,dan gol tendangan bebas Hargianto maupun Evans Dimas cukup mematikan lawan,”kata Argo Yuwono memuji tim andalanya saat diwawancarai di Gedung Bid Humas Polda Jatim,Selasa (21/6/16).

Perwira mantan Dir Tahti Polda Kalimantan Timur itu mengungkapkan,bahwa tuan rumah (Persiba Balikpapan) sebenarnya juga terlihat bermain cukup semangat.Namun menurut pengamatan Argo Yuwono,tim tersebut kurang persiapan sehingga nampak kerjasama tim kurang bisa membendung serangan kesebelasan Bhayangkara Surabaya United.

 “Sepakbola itu kan permainan tim,jadi diperlukan kerjasama yang baik dalam bermain,dan disitu para pemain diperlukan latihan yang cukup,” tambah Argo yang baru saja masuk kantor Selasa, (21/6/16) karena ikut memantau dan mengawal Tim andalan Polda jatim ini. (Dw-1)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28Kmy2i
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu